Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Paus Bitcoin Mendorong Pengembalian Harga Bitcoin saat Saham Mengatasi Guncangan dari Rusia dan Ukraina

Paus Bitcoin Mendorong Pengembalian Harga Bitcoin saat Saham Mengatasi Guncangan dari Rusia dan Ukraina

Bitcoin (BTC) mempertahankan $40.000 dalam permainan di Wall Street dibuka pada 25 Februari setelah kenaikan harian 16% mendorong kepercayaan pembeli.

Grafik kandil 1 jam BTC/USD (Bitstamp). Sumber: TradingView

Paus “memimpin kampanye” sekitar 40 ribu dolar

informasi dari Cointelegraph Markets Pro Dan Tampilan Perdagangan BTC/USD melayang di sekitar angka $39.000 pada awal perdagangan pada 25 Februari, gejolak geopolitik gagal memicu aksi jual besar baru.

Saham juga diuntungkan karena minggu ini akan ditutup, dengan DAX Jerman naik 3% hari ini dan FTSE 100 naik 4% di London.

Tanda-tanda dari konflik Rusia-Ukraina memberikan dorongan tambahan, dengan kemungkinan pembicaraan oleh Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky untuk mengakhiri permusuhan.

Dengan level terendah minggu ini di $34.300, optimisme perlahan-lahan terbangun di tingkat pertandingan ulang dengan resistensi $40.000.

“Paus ungu menyelesaikan tugasnya,” Amati indikator material sumber daya lancip Tentang grafik yang menggambarkan gelombang baru pembelian dari investor kecil dan besar.

“Secara historis, kategori ini memiliki korelasi yang sangat langsung dengan harga bitcoin. Jika bitcoin bulls dapat menembus $41,5K, fokusnya harus pada $45.000 dengan cukup cepat.”

Bagan buku pesanan Binance. Sumber: Indikator Material / Twitter

Sementara itu, pedagang dan analis populer Pentoshi mengungkapkan bahwa dia berencana untuk menunggu $40.000 sebelum dia mengurangi eksposur Bitcoin.

Namun, seperti yang dia tunjukkan, pada kerangka waktu yang lebih lama, tidak ada perubahan keseluruhan dalam pola aksi harga BTC, yang terus bertahan pada kisaran yang ketat.

READ  Keluar dari Rusia setelah invasi ke Ukraina, bergabung dengan BP

Dominasi Bitcoin mendorong lebih tinggi

Altcoin telah bergerak sejalan dengan Bitcoin, menawarkan sedikit kelegaan kepada pembawa tas yang terkepung.

Terkait: Investor Bitcoin ‘Membeli Drop’ karena BTC Menutup $40K, Naik 16% dalam Waktu Kurang dari 24 Jam

Keuntungan harian sebesar 10 persen adalah hal biasa, sementara Terra menduduki puncak (Luna), yang naik 20% hari ini menjadi $65,40.

eter (ETHItu melayang di dekat $ 2.700, masih 5,7% lebih rendah dibandingkan dengan waktu yang sama minggu lalu.

“Dominasi masih dalam perjalanan untuk naik lebih jauh, meskipun kenaikan bullish menuju level merah ini bisa berlanjut hingga awal Maret,” pedagang dan analis Rekt Capital digantung Pada grafik tentang keberadaan nilai pasar bitcoin terhadap altcoin.

Bagan beranotasi dari dominasi bitcoin. Sumber: Rekt Capital / Twitter