Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Patriots menyetujui persyaratan dengan agen bebas OT Chukwuma Okorafor

Patriots menyetujui persyaratan dengan agen bebas OT Chukwuma Okorafor

Patriots telah melakukan penambahan agen bebas luar pertama mereka di luar musim ini, merekrut mantan Steelers OT Chukwuma Okorafor, menurut laporan.

New England memasuki agen bebas dengan kekosongan besar yang harus diisi dalam tekel ofensif. Dua pendatang baru teratas Pats dari tahun lalu, Mike Onwenu dan Trent Brown, adalah agen bebas setelah garis ofensif berada di peringkat kedua terakhir dalam metrik tingkat kemenangan pemblokiran umpan ESPN pada tahun 2023. Meskipun itu adalah prioritas untuk dipertahankan untuk GM Elliot yang sebenarnya Wolf dan pelatih Jerrod Mayo, Patriots perlu meningkatkan kedalaman tekel mereka bahkan jika tim membawa kembali Onwenu.

Setelah terpilih di putaran ketiga NFL Draft 2018, Okorafor bermain dalam 59 pertandingan selama enam musim bersama Steelers, termasuk tujuh pertandingan pada tahun 2023. Namun, ia tidak disukai oleh staf kepelatihan Pittsburgh pada pertengahan musim lalu setelah memulai tujuh pertandingan pertama. permainan, dan kehilangan pekerjaannya karena pick putaran pertama Broderick Jones. Pemain berusia 27 tahun itu kemudian dibebaskan oleh Steelers, memungkinkan dia untuk menandatangani kontrak dengan tim sebelum agen bebas dimulai minggu depan.

Yang kurus di Okorafor adalah ukuran plusnya dengan berat 6-6, 320 pon dan lengan 34,5 inci memungkinkan dia untuk bermain dengan panjang dan kekuatan di bagian bawah untuk berlabuh melawan pelempar umpan. Selama bertahun-tahun, Okorafor telah meraih beberapa kemenangan gemilang berkat tangan kuat yang dapat membuat para perusuh terkejut. Dia juga memiliki kecepatan kaki yang cukup untuk memaksa para rusher berlari melewatinya untuk melindungi rimnya.

Di sisi lain, Okorafor kesulitan dengan perubahan arah dan keseimbangan/kontrol tubuh yang tiba-tiba dalam permainan lari. Ada ciri-ciri fungsional yang memungkinkannya tetap bertahan dalam kekuatan, panjang, dan kecepatan awalnya. Namun sepak terjangnya yang dipelajari dengan baik menyebabkan dia kesulitan dalam menangani serangan balik dan memaksanya mengubah arah saat bermain di ruang angkasa.

READ  Jadwal March Madness TV wanita 2024: Waktu tip, saluran TV, permainan, dan cara menonton Turnamen NCAA pada hari Senin

Okorafor harus dipandang sebagai tekel ayun kelas atas atau tekel rendah awal dengan tekel kanan. New England hanya memiliki Connor McDermott, Federian Lue, Andrew Stuber dan Calvin Anderson di bawah kontrak untuk melakukan tekel ofensif. Okorafor adalah peningkatan dari grup itu, dengan lebih banyak pengalaman dan atribut fisik yang lebih baik untuk memulai permainan jika diperlukan.

Dari sudut pandang ini, Okorafor mungkin memiliki musim yang mirip dengan yang baru saja dia alami di Pittsburgh, memulai tahun ini sebelum memberi ruang bagi starter. Patriots tidak bisa melakukan serangan dengan baik dengan penandatanganan ini, karena mereka masih membutuhkan starter terbaik di sisi kiri dan harus siap melakukan tekel di kelas yang penuh beban pada siklus draft ini.

Selain itu, kami tidak akan mengaitkan penandatanganan Okorafor dengan negosiasi Patriots yang sedang berlangsung dengan T/G Mike Onwenu. Onwenu berada di kelas pemain yang berbeda dari Okorafor, yang berarti hal itu tidak menghentikan Pats untuk merekrut kembali seseorang yang disebut Wolfe sebagai pemain “kunci”. Sebaliknya, penandatanganan Okorafor kemungkinan besar akan menjadi tentang peningkatan dari kuartet Riley Reiff, Anderson, McDermott dan Lowe yang terlalu diandalkan oleh New England musim lalu.

Jalan Patriots masih panjang untuk membangun kembali lini ofensif mereka, tetapi Okorafor memberi mereka kedalaman yang lebih baik daripada yang mereka alami pada tahun 2023.