Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mike Tyson kembali bertinju untuk bertanding langsung melawan Jake Paul

Mike Tyson kembali bertinju untuk bertanding langsung melawan Jake Paul

Mike Tyson kembali ke ring untuk menghadapi Jake Paul dalam siaran langsung spesial di Netflix musim panas ini.


Raksasa streaming itu mengumumkan pertandingan tinju tersebut pada hari Kamis, mengatakan pertarungan tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu, 20 Juli di Stadion AT&T di Arlington, Texas.


Paul, 27, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia “sangat bersemangat” tentang pertarungan melawan Tyson yang berusia 57 tahun, yang merupakan salah satu petinju terhebat dalam sejarah olahraga tersebut.


“Saya mempunyai target untuk menjadi juara dunia, dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk membuktikan diri melawan juara kelas berat terhebat sepanjang masa, pria paling ganas di planet ini, dan petinju paling berbahaya sepanjang masa,” kata petinju itu. “Ini akan menjadi pertarungan seumur hidup.”


Tyson mencatatkan rekor 50-6-2 sepanjang karirnya dari tahun 1985 hingga 2005, memenangkan 44 pertarungannya dengan KO. Dominasinya sebagai petinju kelas berat membuatnya mendapat julukan seperti “Iron Mike” dan “Orang Paling Buruk di Planet Ini,” dan ia dilantik ke dalam Boxing Hall of Fame pada tahun 2011.


“Saya tidak sabar untuk naik ring bersama Jake Paul di AT&T Stadium di Arlington, Texas,” kata Tyson dalam pernyataannya melalui Netflix. “Dia telah berkembang secara signifikan sebagai petinju selama bertahun-tahun, jadi akan sangat menyenangkan untuk melihat apa yang dapat dilakukan oleh kemauan dan ambisi 'anak-anak' dengan pengalaman dan kompetensi KAMBING. Ini adalah momen lingkaran penuh yang akan menjadi sangat menarik untuk ditonton; Saya memulai perjalanan tinju dia di kartu bawah pertarungan saya dengan Roy Jones dan sekarang saya berencana untuk menyelesaikannya.

READ  Apakah Aaron Judge Yankees curang? Siaran Blue Jays menimbulkan pertanyaan bagi sumber daya manusia




Mike Tyson.

Daniele Venturelli/Getty


Paul, yang menjadi terkenal sebagai influencer media sosial bersama saudaranya Logan Paul, melakukan debut tinju pada tahun 2018 dalam pertarungan melawan tokoh YouTube Inggris Deji Olatunji. Dia terus memesan lebih banyak pertandingan di tahun-tahun mendatang melawan tokoh YouTube, mantan pemain NBA Nate Robinson dan beberapa bintang UFC saat ini dan mantan, termasuk Anderson Silva, Tommy Fury, dan Nate Diaz.


Paul meluncurkan perusahaan tinju miliknya, Promosi Paling Berharga pada tahun 2021 bersama konsultan Nakisa Bedarian.




Jake Paul dan Ryan Borland pada tahun 2024.

Ricardo Arduengo/Getty


Meskipun Tyson pensiun dari tinju kompetitif pada tahun 2005, ia telah berpartisipasi dalam pertarungan eksibisi, di mana petinju biasanya menunjukkan usaha yang lebih sedikit. Tyson dikritik karena tampil berpuas diri selama pertarungan eksibisi pada tahun 2006, yang dikritik sebagai “lebih seperti sesi perdebatan daripada dua petarung yang mencoba saling menjatuhkan,” menurut Boxing Scene.


Tyson baru-baru ini melawan Roy Jones Jr. dengan hasil imbang pada November 2020 di sebuah acara yang menampilkan Snoop Dogg sebagai komentar.


Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk masyarakat Untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti hingga kisah menarik mengenai minat manusia.


Gabe Spitzer, wakil presiden olahraga nyata di Netflix, mengatakan pertarungan Tyson dengan Paul akan memberikan “drama murni di atas ring”, sementara Bedarian mengatakan Tyson vs. Paul adalah “pertandingan impian sekali seumur hidup.”


“Kami berharap ini menjadi ajang tinju yang paling banyak ditonton dalam sejarah tinju modern,” kata Bedarian.