Juli 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kontestan Price is Right membuat sejarah pertunjukan dengan tawaran yang menang

Kontestan Price is Right membuat sejarah pertunjukan dengan tawaran yang menang

Satu dolar.

Salah satu kontestan yang beruntung di The Price Is Right pembawa acara kiri Drew Carey kagum pada hari Jumat setelah mendekati nilai pastinya di Showcase Showdown.

Patrice Masse dari Grande Prairie, Alberta, telah mengatasi beberapa rintangan untuk mencapai menit terakhir penawaran, di mana dia mengajukan penawaran $39.500 untuk sebuah paket yang mencakup mobil baru dan perjalanan ke Miami.

Patrice Masse dari Grande Prairie, Alberta, menikmati kemenangan bersejarah di The Price Is Right pada hari Jumat, membuat tuan rumah Drew Carey tercengang. CBS
Patrice Massey dari Grand Prairie, Alberta, memeluk istrinya Tina setelah kemenangan bersejarah Showcase Showdown atas The Price Is Right pada hari Jumat. CBS

Melihat sekilas harga eceran sebenarnya membuat Drew Carey berpikir dua kali – dia melangkah mundur dan melihat kartu yang dipegangnya, membuat Maas dalam ketegangan.

“Jadi, izinkan aku memberitahumu…” katanya nakal, membuat marah orang banyak.

“Tiga puluh sembilan ribu, lima oh.”

Aturan acara menyatakan bahwa jika kontestan menawar $250 tanpa melebihi harga sebenarnya, mereka memenangkan kedua paket Showcase Showdown – yang dikenal sebagai Winner’s Double Showcase, Peperangan elektronik tersebut.

Tebakan Masse yang benar-benar liar adalah “lemparan terbaik dalam sejarah pertunjukan,” sembur Carrie.

Sepertinya Macy akan kehilangan dia saat Carrie menyampaikan kabar baik. CBS

Kontestan Kanada membawa pulang hadiah menarik sebesar $83.068, kemenangan tertinggi di acara tersebut musim ini, kata CBS.

Paket hadiahnya meliputi Kia K5 GT-Line; Perjalanan ke Milan, Hawaii dan Miami; Sepeda motor Husqvarna Svartpilen 401; Dan sekelompok desainer gagal dari Versace, Gucci dan Coach.

Istri Massey, Tina, terlihat melompat-lompat kegirangan sebelum bergegas menyusul suaminya.

“Perbedaan satu dolar!” Seru Carrie saat pertunjukan berakhir. “Omong-omong, sama sekali tidak ada bantuan dari penonton mana pun.” Mungkin kita harus mengubah pepatah lama menjadi: “Itu tidak masalah, kecuali dalam sepatu kuda dan granat tangan—dan.” Harganya benar“.