April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pasar Tiongkok berjalan baik, begitu pula Korea dan Indonesia, namun permintaan di Asia secara umum rendah

Pasar Tiongkok berjalan baik, begitu pula Korea dan Indonesia, namun permintaan di Asia secara umum rendah

Saat ini pasar anggur agak lambat namun menurut Sam Vasala dari Chai World beberapa pasar berjalan dengan baik.

“Panen anggur Australia bagus, cuaca hangatnya bagus, peningkatan besar dibandingkan tahun lalu. Kualitas anggur dan tingkat brixnya tinggi. Permintaan bagus, tapi beberapa pasar terasa lebih lambat dari biasanya. Saya rasa. Panen merah sudah tiba 5-6 minggu, Ini akan dilakukan sedikit lebih awal dari biasanya.”

Pasar Tiongkok berjalan dengan baik, begitu pula Korea dan Indonesia, namun Asia secara umum menunjukkan permintaan yang lebih rendah dari biasanya untuk berbagai produk, yang mungkin disebabkan oleh perekonomian yang buruk dan banyaknya buah anggur di pasar.

Vietnam lambat karena tertundanya kedatangan dari Afrika Selatan dan kualitas yang beragam dari Peru dan Chili. Jepang saat ini sedang mengalami krisis ekonomi dan Singapura memiliki banyak buah anggur Afrika Selatan, yang mereka kirimkan ke Tenggara. Asia dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Beberapa tahun yang lalu Anda tidak melihat banyak buah anggur Afrika Selatan di Asia Tenggara, namun hal itu telah berubah dalam 2-3 tahun terakhir, dengan para petani yang menanam varietas baru yang dapat dikomersialkan jauh lebih cepat dibandingkan varietas lama. hingga empat tahun untuk mencapai produksi komersial.”

Sam mengatakan perekonomian dunia secara umum lebih lambat dibandingkan sebelumnya dan hal ini tercermin dalam daya beli konsumen, namun kinerja anggur relatif baik.

Untuk informasi lebih lanjut:
Sam Vasala
Sai Dunia Pty Ltd
Telp: +61 (07) 5641 2217
Massa: +61470406579
Surel: [email protected]
www.saiworld.com.au

READ  Indonesia memblokir Yahoo, Paypal, situs game karena pelanggaran lisensi