Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pasar saham melonjak, teknisi maju dengan laporan pendapatan besar

Dow berjangka akan dibuka pada Minggu malam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Investor akan menantikan pendapatan besar selama seminggu, dipimpin oleh… Tesla (TSLA), Microsoft (MSFT) Dan Boeing (Sarjana).




X



Reli pasar saham mereda di tengah minggu, dengan indeks utama jatuh di bawah rata-rata pergerakan utama. Tapi mereka pulih lagi pada hari Jumat, terutama saham Nasdaq dan teknologi. Nasdaq, tertinggal di tahun 2022, memimpin indeks kapitalisasi besar di tahun 2023 karena nama-nama pertumbuhan teknologi kembali mendukung.

Penurunan baru-baru ini menghadirkan peluang bagi banyak saham untuk beristirahat, menempa pegangan, atau peluang pembelian baru lainnya.

Investor harus memperhatikan dengan seksama, tetapi mereka harus waspada dengan kesepakatan baru. Reli pasar berputar di sekitar level kritis. Musim pendapatan dapat mengganggu indeks, sektor tertentu, dan saham individual.

Ratusan perusahaan akan melaporkan hal ini minggu depan. Berikut adalah 10 laporan pendapatan yang harus diperhatikan dengan cermat: Tesla, Microsoft, Boeing, dan… layanan sekarang (sekarang), chevron (CVX), Visa (Kelima) Dan Kartu Kredit Master Card (Guru), serta raksasa chip dan gear ASML (ASML), L Penelitian (LRCX) Dan KLA Corp. (KLAC).

Laporan ini akan memberikan wawasan tentang industrinya masing-masing, dan dapat berdampak signifikan pada pasar secara keseluruhan. Saham Tesla dan Microsoft masih memiliki banyak perbaikan yang harus dilakukan, sementara Boeing diregangkan. Saham sekarang mungkin mendekati entri awal yang kuat. Saham CVX, Visa, dan Mastercard semuanya adalah pembelian tertutup. Begitu juga LRCX dan KLA, sedangkan ASML sedikit lebih sulit dipahami.

Stok KLAC berlokasi di Topi Besar IBD 20. Saham Microsoft dan ASML beraksi Pemimpin jangka panjang IBD.

Saham Microsoft, Boeing, Chevron, dan Visa semuanya adalah komponen Dow Jones.

Video yang disematkan dalam artikel ini mengulas minggu penting di pasar dan analitik etsy (ETSY) dan Saham LRCX dan ServiceNow.

Dow jones berjangka hari ini

Dow Jones berjangka dibuka pada pukul 18:00 ET pada hari Minggu, bersama dengan kontrak berjangka untuk S&P 500 dan Nasdaq 100.

Ingatlah untuk bekerja dalam semalam Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang tidak harus diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live


Kenaikan pasar saham

Reli pasar saham mengalami pembalikan ke bawah pada hari Rabu, dan turun lebih jauh pada hari Kamis, tetapi berakhir relatif baik.

Dow Jones Industrial Average turun 2,7% dalam sepekan terakhir Perdagangan pasar saham. S&P 500 turun 0,7%. Indeks Komposit Nasdaq naik 0,55%. Topi kecil Russell 2000 turun 1,1%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 3 basis poin menjadi 3,48% pada hari Jumat. Pengembaliannya adalah 3,37% untuk minggu ini, level terendah dalam empat bulan.

Minyak mentah berjangka Februari yang kadaluwarsa naik 1,8% menjadi $81,31 per barel minggu lalu. Kontrak Maret, kontrak baru minyak mentah hampir sebulan, berakhir di $81,64.

Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

Di antara ETF, ETF IBD 50 Inovator (lima puluh) turun 1% minggu lalu. iShares Memperluas ETF Teknologi dan Perangkat Lunak (IGV) naik 1,45%, dengan saham MSFT dan ServiceNow keduanya merupakan kepemilikan besar. VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) meningkat sebesar 0,7%. Saham ASML adalah holding besar, bersama dengan LRCX, KLAC, dan TER.

READ  Apa yang tenang dan tenang dan untuk siapa itu?

Merefleksikan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (ARK)tabut(naik 1,4% minggu lalu dan ETF ARK Genomics)ARKG) hilang 1%. Saham TSLA tetap menjadi pegangan utama di seluruh ETF Ark Invest. Faktanya, Tabut Cathie Wood telah memuat kembali kepemilikan saham Tesla dalam beberapa bulan terakhir.

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XME) turun 0,5% setelah kenaikan mingguan yang signifikan. Dana Pengembangan Infrastruktur Global X US (buaian) turun hampir 3%. ETF Yayasan Global Gates AS (Pesawat(Naik hanya 0,35% tetapi naik tajam di tahun 2023. SPDR S&P Homebuilders ETF)XHB) turun 2,4%.

Energi Pilih SPDR ETF (xle) naik 0,7%, kenaikan mingguan keenam berturut-turut. Saham Chevron adalah bahan pokok. Dana Seleksi Keuangan SPDR (XLF) turun 2,1%. Dana Pemilihan Sektor Perawatan Kesehatan SPDR (XLV) turun 1,1%, penurunan keenam dalam tujuh minggu.


Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


Penghasilan utama

Penghasilan Tesla akan jatuh tempo pada Rabu malam. Investor mengharapkan pendapatan naik 34% dan pendapatan 39%. Ini akan menjadi kuartal pertama di mana pertumbuhan pendapatan akan melampaui pendapatan, tanda awal tekanan margin.

Fokusnya kemungkinan besar ada pada prospek, terutama setelah pemotongan harga besar-besaran di seluruh dunia yang dimulai pada tahun 2023. Akankah Tesla mempertahankan target pertumbuhan pengiriman 50%? Akankah Elon Musk memberikan detail lebih lanjut tentang Cybertruck, dan mengonfirmasi pembaruan Model 3 yang dilaporkan? Bagaimana dengan pabrik EV baru? Saham Tesla naik 9% minggu lalu menjadi 133,42, di atas rata-rata pergerakan 21 hari setelah jatuh serendah 101,81 pada siang hari pada 6 Januari. Namun masih di bawah garis 50 hari, terutama garis 200 hari.

Penghasilan Microsoft akan jatuh tempo pada Selasa malam. Analis memperkirakan pendapatan Microsoft sedikit menurun, dengan keuntungan minimal. Hasil Microsoft akan menjadi kunci bagi pembuat perangkat lunak, segmen PC, dan pesaing komputasi awan seperti Amazon.com (AMZN). Pekan lalu, raksasa teknologi Dow Jones mengatakan akan memangkas 10.000 pekerjaan, atau 4,5% karyawan. Saham MSFT naik 0,4% minggu lalu, mencapai resistensi di garis 50 hari. Dapat dikatakan bahwa Microsoft memiliki basis terbawah di bawah garis 200 hari. Tapi penembusan akan melibatkan pembersihan garis 200 hari dan garis tren miring ke bawah yang panjang.

Boeing melaporkan pendapatan pada Rabu pagi, dengan sedikit keuntungan diharapkan setelah serangkaian kerugian. Investor bertaruh pada rebound pendapatan dan arus kas di tahun-tahun mendatang. Saham Boeing turun 3,4 persen menjadi 206,76 pekan lalu. Setelah pergerakan besar, stok BA perlu diatur lagi.

Penghasilan ServiceNow ditetapkan pada Rabu malam. Analis mengharapkan keuntungan 38% dalam laba per saham, pertumbuhan eksponensial kuartal kedua berturut-turut. Eksekutif optimis tentang pengeluaran TI untuk tahun 2023. Laporan tersebut akan menjadi kunci untuk nama perangkat lunak bisnis bernilai tinggi. Saham SEKARANG naik 6,5% menjadi 441,83 setelah naik 13% di minggu sebelumnya. Saham kehilangan garis 200 hari mereka pada hari Jumat, mencapai tertinggi empat bulan dan mematahkan tren turun yang panjang. Ini memberikan entri yang sangat awal, tetapi keuntungan yang masuk membuatnya sangat berisiko.

READ  110+ Penawaran Cyber ​​​​Monday Terbaik 2022: Pembaruan Langsung

Rilis pendapatan Chevron dijadwalkan pada Jumat pagi. Analis memperkirakan pertumbuhan EPS untuk kuartal yang booming dibandingkan tahun sebelumnya, tetapi turun dari Q2 dan Q3. Saham CVX naik 1,8% menjadi 180,81 minggu lalu, memulihkan garis 50 hari. Chevron berada di basis datar, tetapi pergerakan di atas tertinggi hari Rabu di 182,38 akan memberikan entri lebih awal. Pendapatan Chevron akan menjadi penting bagi sektor migas, terutama perusahaan minyak besar seperti Exxon Mobil (xom).

Penghasilan Mastercard jatuh tempo pada Kamis pagi, dengan penghasilan Visa jatuh tempo setelah penutupan. EPS Mastercard mengalami peningkatan hampir 10% dengan Visa meningkat sebesar 11%. Temuan dan umpan balik raksasa kartu kredit ini akan menjadi penting bagi perusahaan pembayaran lainnya dan untuk memberikan wawasan tentang tren belanja konsumen. Saham Visa dan Mastercard berada dalam konsolidasi jangka panjang, diperdagangkan di sekitar level resistensi utama sejak awal 2022.

Penghasilan ASML jatuh tempo pada Rabu pagi, dengan Lam Research dan Teradyne setelah penutupan. KLA melaporkan Kamis malam. Penghasilan ASML diperkirakan turun 11%, tetapi penghasilan Lam Research akan naik 15% dan penghasilan KLA akan naik 27%. Bimbingan akan menjadi kunci dalam apa yang kemungkinan akan menjadi tahun 2023 yang menantang. Bersama-sama laporan pendapatan ini, bersama dengan pembuat chip seperti Intel (INTC), akan memberikan wawasan tentang ruang semikonduktor dan pasar akhir.

Stok ASML meluas dari garis 200 hari. Saham LRCX diperdagangkan di atas garis 50 hari dan 200 hari di basis bottoming. Saham KLAC memiliki pegangan kecil pada grafik konsolidasi mingguan berusia setahun.

Analisis reli pasar

Reli pasar saham disebabkan oleh penurunan, dan mengalami penurunan. Indeks utama turun tajam pada hari Rabu dan berlanjut lebih rendah pada hari Kamis. Tapi itu menutup posisi terendah Kamis dan rebound kuat pada Jumat.

Nasdaq membukukan kenaikan mingguan, dengan tegas menelusuri kembali rata-rata pergerakan 50 hari pada hari Jumat. Tindakan hari Jumat adalah hari tindak lanjut lainnya untuk Nasdaq.

S&P 500 telah mendapatkan kembali garis 50 hari dan merayap kembali di atas garis 200 hari. Russell 2000 menemukan dukungan pada pegangan 200 hari dan dapat mencoba untuk segera menguji puncaknya di akhir tahun 2022.

Dow adalah pecundang terbesar minggu ini, turun di bawah 50 sehari dan mengakhiri minggu di bawah level itu.

Di luar Dow, penurunan baru-baru ini terlihat normal dan sehat sejauh ini.

Jeda memberi blue-chip kesempatan untuk membentuk pegangan sementara beberapa runtuh. Jika ada, menahan sedikit lebih lama mungkin bisa membantu dalam hal ini.

Tetapi indeks utama memiliki sejumlah level resistensi kunci. S&P 500 perlu merebut kembali garis 200 hari secara meyakinkan, karena tertinggi minggu lalu dan puncak Desember adalah tonggak penting.

Musim pendapatan bisa menjadi katalis untuk keuntungan atau kerugian pasar yang besar – atau keduanya.

Minggu depan juga akan memberikan pembacaan pertama PDB Q4, bersama dengan ukuran inflasi PCE untuk bulan Desember. Itu akan mengatur panggung untuk pertemuan kebijakan Fed pada 1 Februari.


Tesla vs. BYD: EV Giants Bersaing untuk Mahkota, Tapi Mana yang Lebih Baik Dibeli?

READ  Dalam pertempuran pengadilan dengan Twitter, Elon Musk menunjuk ke pemerintah India

Teknologi terus menghidupkan kembali

Reli pasar saham tampaknya menuju pertumbuhan teknologi setelah istirahat panjang. Indeks Komposit Nasdaq mencapai penutupan pasar beruang baru-baru ini pada 28 Desember. Namun pada tahun 2023, Nasdaq naik 6,4%. Chip ETF SMH naik 12%, program IGV ETF 5,5% dan ARKK spekulatif naik 16,8%.

Apa yang mendorong rebound dalam pertumbuhan teknologi?

Imbal hasil Treasury turun, yang merupakan hal positif untuk saham dengan pertumbuhan bernilai tinggi. Sementara itu, ada harapan untuk penurunan ekonomi yang lemah, karena China dan Eropa membaik, dan kenaikan suku bunga tampaknya mendekati puncaknya. Hal ini meningkatkan taruhan bahwa banyak berita buruk akan dihargai jika saham tumbuh

Russell 2000, permainan berisiko lainnya, hampir setara dengan Nasdaq, naik 6,1% pada tahun 2023.

S&P 500 naik 2,5% untuk memulai tahun baru. Dow Jones naik 0,7%, dan itu hanya positif berkat kenaikan kuat pada hari Jumat.

Belum banyak nama pertumbuhan teknologi di posisi itu. Saham LRCX adalah salah satu perusahaan rintisan chip berkapitalisasi tinggi terkemuka. Perangkat lunak jarang terjadi, meskipun stok SEKARANG memungkinkan. E-commerce membuat comeback, meskipun MercadoLibre (millie) pecah dan etsy (ETSY) Persiapan. Perusahaan e-commerce dan Internet China juga berjalan dengan baik.

Laporan pendapatan besar selama dua minggu ke depan secara teknis berat, sehingga investor akan melihat apakah rebound pertumbuhan memiliki kaki.

Sementara itu, banyak lembaga keuangan berjuang pekan lalu, sementara kontraktor pertahanan, stok makanan, dan barang-barang konsumen yang berpikiran pertahanan tersendat.

Tapi saham logam dan pertambangan terlihat kuat. Maskapai telah terbang, sementara investor juga pindah ke hotel. Ritel adalah tas campuran. Begitu juga obat-obatan: bioteknologi terdengar menarik tetapi asuransi kesehatan lemah.


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Kamu sedang apa sekarang

Reli pasar menunjukkan beberapa ketahanan akhir pekan lalu, bersama dengan beberapa saham berkualitas tinggi. Itu masih dapat melanjutkan rollback saat ini, memberikan kerusakan permanen. Musim laba dapat menyebabkan pergerakan besar pada saham tertentu, serta pergerakan pesaing, pemasok, dan pelanggan mereka.

Jadi sementara pasar, dan terutama NASDAQ, mungkin menandakan “risiko”, investor harus berhati-hati dalam menambahkan eksposur. Salah satu opsi yang memungkinkan adalah melalui ETF pasar atau sektor, untuk menghindari risiko saham individu. Jika Anda menambahkan eksposur, bersiaplah untuk keluar dengan cepat. Jika Anda tidak siap dan bersiap untuk keluar dengan cepat, Anda harus lebih konservatif dalam memasuki posisi.

Tetapi beberapa minggu ke depan dapat memberikan banyak peluang pembelian. Jadi siapkan daftar pantauan Anda dan teruslah berpartisipasi.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa menyederhanakan alat IBD ini dibakarruang kelas untuk stok teratas

Tangkap saham pemenang berikutnya dengan MarketSmith

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan cepat dan menghindari kerugian besar? Cobalah SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

5 saham di dekat titik beli dengan potensi pertumbuhan yang besar