Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Arsenal: Siapa pun dapat memulai tahun baru sebagai jutawan dengan jackpot meningkat hingga $810 juta

Arsenal: Siapa pun dapat memulai tahun baru sebagai jutawan dengan jackpot meningkat hingga $810 juta



CNN

Jackpot Powerball melonjak ke tahun baru, membengkak menjadi sekitar $810 juta setelah pengundian terakhir tahun 2023 tidak menghasilkan pemenang jackpot pada Sabtu malam.

Nomor pemenang hari Senin adalah 12, 21, 42, 44, 49 dan Powerball 1.

Jackpot akan diperebutkan pada Senin malam, dan jika dia memenangkannya, pemain yang beruntung akan memiliki opsi untuk memulai tahun baru dengan pembayaran sekaligus sebesar $408,9 juta, menurut British Daily Mail. Gudang senjata.

Meskipun tidak ada yang memenangkan jackpot pada hari Sabtu, beberapa tiket cocok dengan lima nomor pertama untuk memenangkan hadiah besar.

Tiket di Colorado, New York, Ohio, Carolina Selatan, dan Tennessee masing-masing memenangkan $1 juta. Dua tiket lainnya, dijual di Texas dan West Virginia, menerima hadiah $2 juta karena pemain menyertakan fitur Power Play, menurut situs Powerball.

Terakhir kali jackpot dimenangkan adalah pada 11 Oktober, ketika tiket dari California menghasilkan $1,76 miliar. Tiket itu dijual di Midway Market & Liquor di Frazier Park, sekitar 70 mil utara Los Angeles, menurut California Lottery.

Sejauh ini, belum ada yang maju untuk mengklaim hadiahnya, dan mereka memiliki waktu satu tahun mulai 11 Oktober untuk melakukannya. Jika tidak ada yang mengajukan, uang tersebut akan disalurkan ke sekolah negeri California, menurut Carolyn Baker, juru bicara lotere negara bagian.

Peluang memenangkan hadiah apa pun adalah 1 banding 24,9, sedangkan peluang memenangkan jackpot adalah 1 banding 292,2 juta.

READ  Pasar Asia-Pasifik turun karena inflasi inti stabil di Jepang