April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pasar saham di kawasan Asia-Pasifik beragam dengan indeks Wall Street jatuh dari level rekornya

Pasar saham di kawasan Asia-Pasifik beragam dengan indeks Wall Street jatuh dari level rekornya

satu jam yang lalu

Saham Li Auto naik lebih dari 20% setelah hasil pendapatannya

Saham pembuat mobil listrik Tiongkok Li Auto naik lebih dari 22% dan diperdagangkan pada HK$171,2 per saham, level tertinggi sejak Agustus 2023, menurut data LSEG.

pada hari Senin, Li Auto mencatatkan peningkatan sebesar 2.068,2% laba bersih pada kuartal keempat dibandingkan tahun lalu. Total pengiriman Li Auto pada tahun 2023 juga meningkat sebesar 182,2% dari level tahun 2022 menjadi 376.030 kendaraan.

Pada perdagangan terakhir, saham perseroan menguat 21,94%.

-Li Ying Shan

4 jam yang lalu

Saham Paytm naik setelah CEO-nya keluar dari dewan bank pembayaran

Saham pemilik Paytm One 97 Communications melonjak 5% pada awal perdagangan di India pada hari Selasa, setelah CEO perusahaan tersebut mengundurkan diri dari dewan unit bank pembayarannya.

Perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan Senin malam, Vijay Shekhar Sharma mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan posisinya sebagai ketua non-eksekutif dan direktur bank pembayaran Paytm dalam perombakan dewan.

Itu adalah unit perbankan Paytm Atas perintah Reserve Bank of India Untuk berhenti menerima setoran baru ke akun atau dompet digitalnya mulai tanggal 15 Maret.

Hal ini juga dikatakan sedang diselidiki oleh badan anti-penipuan federal untuk kemungkinan pelanggaran undang-undang valuta asing.

– Shreyashi Sanyal

7 jam yang lalu

Harga konsumen inti di Jepang pada bulan Januari turun dibandingkan tahun lalu

Data menunjukkan Harga konsumen inti di Jepang naik lebih lambat pada bulan Januari dibandingkan tahun lalu.

CPI inti naik 2% di bulan Januari dibandingkan tahun sebelumnya. CPI inti Jepang mencakup produk minyak bumi tetapi tidak termasuk harga pangan segar.

READ  Saham berjangka datar sebelum perkiraan kenaikan suku bunga Fed

Angka tersebut masih lebih tinggi dari perkiraan jajak pendapat Reuters yang memperkirakan kenaikan sebesar 1,8 persen tahun-ke-tahun.

Pembacaan CPI inti juga sesuai dengan target inflasi Bank of Japan sebesar 2%.

– Shreyashi Sanyal

8 jam yang lalu

CNBC Pro: Investor veteran mengatakan saham ini 'lebih panas' daripada Nvidia — dan 'tidak semahal'

Nvidia bukan satu-satunya bintang dalam booming AI – faktanya, ada satu yang “bahkan lebih panas” saat ini, menurut Louis Navellier, ketua dan pendiri Navellier & Associates.

“Mereka melampaui panduan mereka. Saat ini tidak ada di S&P 500. Mungkin akan ditambahkan,” katanya tentang saham tersebut.

Pelanggan CNBC Pro dapat membaca lebih lanjut di sini.

-Weezin Tan

8 jam yang lalu

CNBC Pro: Cara menginvestasikan $100,000 sekarang, menurut para profesional

Pasar saham mengawali tahun ini dengan baik, dengan S&P 500 melampaui 5.000 pada awal bulan ini dan STOXX 600 Eropa mencapai titik tertinggi sepanjang masa.

Ke depan, konsensus pasar melihat “perpaduan sempurna antara faktor-faktor bullish,” menurut Paul Christopher dari Wells Fargo Investment Institute – namun dia tidak begitu yakin.

Saat investor mempertimbangkan bagaimana – dan di mana – berinvestasi dalam iklim yang tidak menentu ini, CNBC Pro bertanya kepada pakar pasar di mana mereka merekomendasikan untuk mengalokasikan $100,000.

Pelanggan CNBC Pro dapat membaca lebih lanjut di sini.

– Amala Balakrishner

9 jam yang lalu

Saham mengalami pergerakan terbesar setelah jam kerja

Berikut adalah beberapa saham yang membuat pergerakan penting dalam perdagangan yang diperpanjang:

  • Zoom Video – Saham konferensi video naik 11% setelah laporan pendapatan kuartal keempat lebih baik dari perkiraan.
  • CarGurus – Platform ritel otomotif online turun 9% setelah memberikan panduan yang lemah untuk kuartal ini.
  • Hims & Hers – Platform kesehatan yang berfokus pada konsumen melonjak 15% setelah pendapatan dan panduan mengalahkan ekspektasi Wall Street.
READ  Tidak ada gunanya mencetak lebih tinggi dari skor kredit ini

Baca lebih lanjut di sini.

-Alex Haring

12 jam yang lalu

Saham Cryptocurrency naik karena Bitcoin melampaui $54,000 untuk pertama kalinya sejak Desember 2021

Dalam ilustrasi ini, representasi visual dari mata uang kripto, Bitcoin, ditampilkan pada tanggal 9 Januari 2024 di London, Inggris.

Dan Kitwood | Gambar Getty

Saham-saham yang terkait dengan harga Bitcoin naik pada perdagangan sore karena mata uang kripto tersebut naik di atas level $54,000 untuk pertama kalinya sejak Desember 2021.

Coinbase naik 17%, sementara Microstrategy melonjak 16%. Saham Riot Platforms dan Marathon Digital, perusahaan pertambangan Bitcoin terbesar, masing-masing naik 16% dan 22%.

Sebagian besar pasar mata uang kripto mendapat dorongan dari Bitcoin. Ether naik lebih dari 2% dan diperdagangkan pada $3,173.08. Token ADA Solana dan Cardano masing-masing naik sekitar 4%, sementara token MATIC Polygon naik 7%.

Bitcoin diperdagangkan datar pada minggu menjelang Senin pagi, ketika penembusan dimulai dan menempatkannya pada jalur kenaikan bulanan sebesar 27%.

– Tanya Machel