November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pasar Eropa dibuka untuk ditutup, data, keputusan ECB

Pasar Eropa dibuka untuk ditutup, data, keputusan ECB

LONDON – Saham Eropa jatuh pada hari Kamis menjelang keputusan suku bunga terbaru dari Bank Sentral Eropa.

pan eropa Stok 600 Itu turun 0,6% di awal perdagangan, dengan sumber daya inti menyerah 1,3% untuk memimpin kerugian karena semua sektor diperdagangkan di wilayah negatif kecuali minyak dan gas, yang naik 0,4%.

Pasar Eropa fokus pada pertemuan kebijakan moneter mendatang dan keputusan Bank Sentral Eropa pada hari Kamis. Bank sentral diperkirakan akan mengkonfirmasi niatnya untuk menaikkan suku bunga bulan depan. Langkah ini dilakukan setelah inflasi di zona euro, yang mencakup 19 negara Raih rekor lain di bulan Mei.

Investor akan menonton konferensi pers pasca-pertemuan Presiden Bank Sentral Eropa Christine Lagarde untuk mengukur kekuatan tindakan bank tersebut.

Saham Asia Pasifik Itu beragam pada hari Kamis, karena investor menunggu reaksi pasar terhadap data perdagangan China untuk Mei, yang melampaui ekspektasi. ketika, Saham berjangka AS jatuh Pada awal perdagangan pasar pada hari Kamis setelah rata-rata utama mengakhiri sesi reguler lebih rendah dan imbal hasil Treasury AS naik.

Investor AS terus mencari tanda-tanda perlambatan pertumbuhan ekonomi menjelang pembacaan IHK Mei, yang dijadwalkan pada hari Jumat. Data diperkirakan akan sedikit lebih rendah dari angka April dan mungkin mengindikasikan bahwa inflasi telah mencapai puncaknya.

Menikmati artikel ini?
Pilihan saham eksklusif, ide investasi, dan siaran langsung global CNBC
tanda untuk CNBC PRO
mulai Anda Uji coba gratis sekarang

READ  Saham AS berbalik arah dan diperdagangkan lebih rendah karena harga minyak yang lebih tinggi memicu kekhawatiran inflasi