Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Party City mengajukan kebangkrutan


New York
CNN

Party City mengajukan perlindungan kebangkrutan pada hari Selasa setelah bertahun-tahun mengalami kerugian dan penjualan yang buruk.

Rantai ritel bertema Halloween terbesar di Amerika Serikat mengatakan dalam pengajuan peraturan pengarsipan Itu telah mencapai kesepakatan dengan pemegang utang untuk mengurangi beban utangnya sebesar $1,7 miliar.

Perusahaan mengatakan telah mendapatkan $150 juta dalam pembiayaan yang akan memungkinkannya untuk tetap membuka tokonya dan mengoperasikan operasinya. Hingga Oktober, perusahaan memiliki total 761 pesta kota

(PRTI)
Toko dan 149 toko pop-up di Halloween City. Pada tahun 2021, Kota Pesta

(PRTI)
Itu memiliki lebih dari 16.000 karyawan penuh dan paruh waktu.

Party City telah berjuang selama bertahun-tahun melawan persaingan barang dan dekorasi pesta dari rantai kotak besar dan pengecer online. Munculnya Spirit Halloween, model toko pop-up, juga menurunkan penjualan Party City selama musim utama Halloween.

Perusahaan juga harus menghadapi kenaikan biaya selama pandemi dan Defisiensi helium, yang merugikan penjualan balon. Perusahaan mengatakan dalam pengajuan peraturan bahwa balon adalah “titik fokus dari strategi pertumbuhan kami dan merupakan pendorong utama pengalaman merek kami yang khas.”

Antara 2017 dan 2021, penjualan Party City turun 8% menjadi $2,2 miliar. Perusahaan mengharapkan penjualan tetap datar pada tahun 2022. Perusahaan juga kehilangan uang setiap tahun antara 2019 dan 2021 dan mengatakan berada di jalur yang tepat untuk kehilangan hingga $199 juta pada tahun 2022.

Party City mengatakan pada bulan Desember bahwa mereka berisiko dihapuskan dari Bursa Efek New York karena sahamnya telah jatuh di bawah $1 per saham selama 30 hari perdagangan.

Rantai ritel lain yang kesulitan juga hadir Risiko kebangkrutan tinggi Ini tahun 2023 karena konsumen mengurangi pengeluaran mereka.

READ  Fed memperingatkan 'sakit' di masa depan karena inflasi naik | Federal Reserve

tempat tidur mandi di belakang

(BBBY)
Bulan ini dia mengeluarkan pesan suram tentang masa depan perusahaan, memperingatkan bahwa pernyataan kebangkrutan adalah kemungkinan hasil bagi perusahaan.

Ada “keraguan yang signifikan tentang kelangsungan hidup perusahaan” karena situasi keuangan yang memburuk.