April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pangeran William memberi jaminan dari acara kerajaan karena 'alasan pribadi'

Pangeran William memberi jaminan dari acara kerajaan karena 'alasan pribadi'

keluarga kerajaan

Pangeran William tidak menghadiri upacara peringatan mendiang Raja Yunani Constantine II di Kastil Windsor pada hari Selasa di tengah pemulihan istrinya Kate Middleton dari operasi perut.

Alasan ketidakhadiran Pangeran Wales tidak jelas, tetapi juru bicara Istana Kensington mengatakan kepada Page Six bahwa Putri Wales “baik-baik saja”.

William, 41, sedianya akan memberikan pembacaan, namun menelepon keluarga kerajaan Yunani pada menit terakhir untuk meminta maaf karena mundur “karena alasan pribadi”. Surat Harian melaporkan.

Pangeran William telah menarik diri dari acara kerajaan pada menit-menit terakhir di tengah pemulihan Kate Middleton dari operasi perut. Paul/AFP melalui Getty Images
Page Six diberitahu bahwa Middleton “baik-baik saja” saat dia terus beristirahat. Chris Jackson/Getty Images
Ratu Camilla memimpin upacara peringatan Raja Constantine II dari Yunani di Kastil Windsor. Gambar Getty

Putra Mahkota Pavlos, putra sulung Konstantinus, turun tangan untuk memimpin pembacaan.

Middleton, 42, sedang memulihkan diri di rumah dan tidak akan menghadiri acara publik apa pun sampai setelah Paskah. Dia telah merencanakan operasi pada bulan Januari dan benar-benar kembali bekerja dari tempat tidur awal bulan ini.

Constantine – yang meninggal pada 10 Januari 2023 dalam usia 82 tahun sebagai raja terakhir Yunani setelah kudeta – adalah ayah baptis William.

Putri Anne ada di sisinya. AP
Pangeran Andrew, Sarah Ferguson dan putri mereka juga hadir. Paul/AFP melalui Getty Images

Ratu Camilla memimpin acara kerajaan tersebut, sementara suaminya, Raja Charles III, terus bersikap low profile di tengah pengobatan kanker yang dia jalani.

Bangsawan Inggris lain yang terlibat dalam kasus ini termasuk Pangeran Andrew, mantan istrinya Sarah Ferguson, putri mereka Putri Eugenie dan Putri Beatrice, serta Putri Anne, Zara dan Mike Tindall.


Liputan keluarga kerajaan lainnya untuk ditonton:


Ketiga anak William dan Middleton – Pangeran George, 10, Putri Charlotte, 8, dan Pangeran Louis, 5 – juga tidak hadir.

William dijadwalkan melakukan pembacaan tersebut tetapi dilaporkan dibebaskan dengan jaminan karena “alasan pribadi”. Samir Hussein/WireImage
Ketiga anak Wells juga tidak hadir. AP

Charles, yang telah tinggal di Kastil Windsor di tengah perjuangannya melawan kanker, dilaporkan berada di perkebunan itu pada hari sebelumnya tetapi berangkat pada pagi hari.

READ  Wawancara Kelsey Grammer di BBC terhenti setelah komentar Donald Trump

Dia diperkirakan tidak akan mengadakan pertemuan dengan bangsawan Yunani yang melakukan perjalanan ke sana.

Raja berusia 75 tahun itu mengumumkan diagnosis kankernya awal bulan ini dan kembali menjalankan tanggung jawab pribadinya di kerajaan pekan lalu ketika ia bertemu dengan Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak di Istana Buckingham di London.

Raja Charles III tidak hadir karena ia melanjutkan pengobatan kankernya. AFP melalui Getty Images

Raja mengatakan kepada Sunak bahwa dia “sebagian besar menangis” ketika para penggemar terus mengirimkan harapan dan kartu.

Charles tidak mengungkapkan jenis kanker yang dideritanya tetapi menjelaskan kepada publik bahwa ia ingin membagikan diagnosisnya agar transparan dan membantu mereka yang memahami perjuangannya.

Raja naik takhta setelah kematian ibunya, Ratu Elizabeth II, pada usia 96 tahun pada September 2022. William, putra tertua Charles, berada di urutan pertama dalam garis suksesi takhta Inggris.

Muat lebih banyak…




https://pagesix.com/2024/02/27/royal-family/prince-william-bails-on-royal-event-for-personal-reasons/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi