Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dengan konfirmasi Fallout Season 2, kita tahu bahwa setidaknya satu monster akan melakukan debutnya

Dengan konfirmasi Fallout Season 2, kita tahu bahwa setidaknya satu monster akan melakukan debutnya

Acara TV Fallout sukses besar, jadi tidak mengherankan mendengar Prime Video mengumumkan Musim 2 hanya seminggu setelah Musim 1 debut. Dan meski banyak spekulasi mengenai kemana arah Fallout setelah berakhirnya Season 1, ada satu monster spesial yang disematkan untuk Season 2.

peringatan: Acara Fallout Musim 2 akan datang!

Jika Anda telah menonton Fallout Musim 1, Anda mungkin memperhatikan bahwa Deathclaws yang ikonik di Fallout sangat mencolok karena ketidakhadirannya. Meskipun Deathclaws adalah musuh utama di semua game Fallout, kita hanya melihat tengkorak Deathclaw sebelum seluruh musim dimulai.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Lekokco-showrunner Graham Wagner menjelaskan mengapa Deathclaws gagal masuk ke musim pertama, tetapi menegaskan bahwa mereka akan menjadi bagian besar di musim kedua.

“Kami ingin memiliki cakar maut tersebut, namun kami tidak ingin menghilangkannya,” kata Wagner. “Ini adalah bagian yang sangat besar, kami ingin menyimpan sesuatu untuk Musim 2 sehingga kami dapat melakukannya dengan benar, dan tidak hanya menambahkannya ke pembangunan dunia besar yang telah kami lakukan di Musim 1. Jadi, di Musim 2, kami sangat bersemangat untuk akhirnya bisa menguasai Salah satu item paling ikonik dalam game.

Ini sudah jelas: Deathclaws akan hadir di Musim 2. Namun bagaimana kedatangan mereka bisa berhasil? Simon Cardy dari IGN baru-baru ini mengidentifikasi 14 hal yang ingin kami lihat di Fallout Musim 2, dan Deathclaws berada di urutan teratas daftar:

“Saya membayangkan Kyle MacLachlan yang terjebak akan mengalami masalah dengan salah satu senjata ini, yang dapat mengakibatkan dia hilang dalam waktu T60 detik, mengingat pengalamannya yang terbatas dengan power armor yang baru ditemukannya.

“Deathclaw yang ikonik, menggeram, dan menebas adalah inti dari kanon Fallout yang sudah lama ada, telah muncul di setiap game dalam seri ini hingga saat ini. Jonathan Nolan dan timnya sebaiknya menunda menghadirkan salah satu game dengan segala kemegahannya selama ini. episode pertama, tapi itu akan menjadi cara yang bagus untuk memulai musim kedua.

Ini sepertinya teriakan yang bagus bagi saya: mulai musim kedua dengan pertarungan antara penjahat Hank dan Deathclaw di luar New Vegas itu sendiri. Bagi saya, hanya ada satu cara untuk mengakhiri pertarungan: hal buruk bagi Hank. Mungkin Tuan House akan turun tangan untuk membantu?

READ  Para pemeran meninggalkan kemungkinan perpisahan untuk tahun depan

Deathclaw dari video game Fallout.
Deathclaw dari video game Fallout.

Ada banyak pertanyaan yang belum terjawab setelah musim pertama Fallout. Penggemar punya banyak teori tentang serum misterius penjual minyak ular itu, misalnya. Untuk melanjutkan Musim 2, pastikan untuk melihat wawancara IGN yang luas dan penting dengan CEO Bethesda Game Studios Todd Howard dan produser eksekutif dan sutradara Jonathan Nolan.

Wesley adalah editor berita IGN di Inggris. Anda dapat menemukannya di Twitter di @wyp100. Anda dapat menghubungi Wesley di [email protected] atau secara rahasia di [email protected].