Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pangeran Harry memberi tahu Anderson Cooper mengapa dia tidak keluar dari sorotan

Catatan Editor: Berlangganan Royal CNN News, Buletin mingguan yang membawa Anda ke dalam jalur keluarga kerajaan, apa yang mereka lakukan di depan umum, dan apa yang terjadi di balik tembok istana.



CNN

Pangeran Harry terus berbicara tentang perseteruan itu keluarga kerajaan Inggris.

Dia duduk dengan Anderson Cooper untuk wawancara “60 Menit”, dijelaskan oleh CBS sebagai “wawancara TV Amerika pertama Pangeran Harry untuk membahas memoarnya yang akan datang ‘Spear’, narasi masa kecilnya, kehilangan ibunya, dan hidupnya sebagai Adipati. dari Sussex, tinggal di Inggris dan sekarang di Amerika.”

di sebuah klip dada senin, Cooper bertanya kepada Pangeran Harry tentang kritik terhadap dia dan istrinya, Meghan, Duchess of Sussex, tentang keputusan mereka untuk mundur dari tugas kerajaan mereka, tetapi mereka menyampaikan keluhan mereka tentang apa yang menyebabkan perpindahan tersebut ke publik.

Putra kedua Raja Charles mengulangi bahwa dia telah mencoba menangani masalah ini secara pribadi.

“Dan setiap kali saya mencoba melakukannya secara pribadi, ada pengarahan dan kebocoran serta menanam cerita terhadap saya, terhadap saya dan istri saya,” katanya. “Kamu tahu, moto keluarga adalah ‘Jangan Pernah Mengeluh, Jangan Pernah Menjelaskan.’ Itu hanya moto.”

Pasangan ini baru-baru ini menjadi berita utama dengan serial dokumenter Netflix mereka “Harry & Meghan”, yang memulai debutnya bulan lalu. Di dalamnya, pasangan tersebut berbagi cerita tentang pertunangan mereka dan pandangan mereka tentang bagaimana mereka diperlakukan oleh media dan keluarga mereka.

Pangeran Harry juga diharapkan untuk menjelaskan lebih detail tentang kehidupannya di dalam dan di luar keluarga kerajaan dalam wawancara televisi yang akan datang dengan jaringan Inggris ITV, di mana dia berkata: “Saya ingin sebuah keluarga, bukan institusi.”

Dalam klip pratinjau wawancara yang dirilis Senin, Duke of Sussex mengatakan, “Mereka sama sekali tidak menunjukkan keinginan untuk berdamai,” kemungkinan merujuk pada keluarga kerajaan.

“Saya ingin ayah saya kembali. Saya ingin saudara laki-laki saya kembali,” katanya kepada jurnalis Tom Bradby dalam klip wawancara, yang akan disiarkan di ITV1 pada Minggu 8 Januari.

Wawancara “60 Menit” dengan Pangeran Harry juga dijadwalkan tayang hari Minggu di CBS.

READ  Trailer 'Dungeons & Dragons' tampak seperti waktu yang gaduh, bodoh, dan menyenangkan.