November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

"Saya menerima keputusan ini" untuk menunda masa tinggalnya di Las Vegas - Tenggat waktu

“Saya menerima keputusan ini” untuk menunda masa tinggalnya di Las Vegas – Tenggat waktu

untuk saya AdeleKeputusan untuk menunda masa tinggalnya di Las Vegas sekarang berada di bawah jembatan.

Penyanyi Inggris, yang memuncaki dua pertunjukan di BST Hyde Park akhir pekan ini, mengatakan BBC Disk Desert Island Radio 4 bergerak maju dengan rencana menginap di Las Vegas di Caesars Palace awal tahun ini tidak mungkin, mengatakan acara itu tidak memenuhi standarnya.

Konser awalnya dijadwalkan akan dimulai pada hari Jumat, 21 Januari dan berlangsung hingga pertengahan April. Penundaan tanpa tanggal riasan masih menjadi masalah bagi banyak penggemar dan kritik Adele.

“Saya benar-benar kecewa dan hancur oleh semua orang dan takut mengecewakan mereka, dan saya pikir saya bisa menyatukannya dan membuatnya bekerja dan saya tidak bisa, dan saya tetap dengan keputusan itu,” katanya kepada BBC. wawancara.

Dia mengakui bahwa reaksi itu “brutal” dari penggemar yang marah karena menghabiskan uang untuk perjalanan dan hotel, belum lagi mengambil cuti kerja. Kemarahan ini meninggalkan “kebetulan seseorang selama dua bulan”.

Dia menambahkan, “Anda tidak dapat membeli saya, Anda tidak dapat membeli saya untuk apa-apa. Saya tidak akan melakukan pertunjukan hanya karena saya harus atau karena orang akan kecewa atau karena kita akan kalah. banyak uang. Saya seperti, ‘Pertunjukannya tidak cukup bagus.'”

Belum ada tanggal yang direncanakan untuk apa yang diklaim sebagai “penundaan”. Set panggung untuk pertunjukan yang direncanakan tidak signifikan, menurut laporan, dan venue telah bergerak maju dengan artis lain.

“Saya tidak akan memberi tahu Anda jika saya tidak memiliki sesuatu untuk diberitahukan kepada Anda, karena itu hanya akan membuat Anda lebih frustrasi.”

Alasan pembatalan pertunjukan masih belum jelas. Awalnya Adele menyalahkan pandemi, dengan mengatakan, “Setengah dari tim saya, setengah dari tim saya memiliki COVID – mereka masih – dan tidak mungkin untuk menyelesaikan pertunjukan.” Belakangan, dilaporkan bahwa ada bentrokan profesional antara Adele dan tim produksi terkait paduan suara yang terdiri dari 60 orang dan kolam tempat penyanyi itu akan naik ke atas panggung.

READ  Jussie Smollett dijatuhi hukuman 150 hari penjara karena berbohong kepada polisi dalam tipuan kebencian

London Shows, di Hyde Park London, menampilkan barisan artis wanita seluruhnya, disorot oleh Casey Musgraves.