Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pangeran Harry ‘malu’ dengan furnitur IKEA-nya setelah mengunjungi apartemen 1A yang mirip museum Cambridge

Buku Pangeran Harry Namun, itu keluar besok, 10 Januari Tentu saja Semuanya sudah bocor. Berdasarkan itu surat harianHarry berbicara tentang waktu yang luar biasa saat dia dan Meghan Markle mengunjungi Pangeran William dan Kate Middleton di London Apartemen Istana Kensington– Ini seperti rumah raksasa.

“Wallpaper, langit-langit bertepi, dan rak buku dari kayu kenari penuh dengan warna-warna kalem, karya seni yang tak ternilai harganya,” kenang Harry. “Brilian. Seperti museum.” Dia menambahkan bahwa dia dan Meghan sedikit malu dengan furnitur IKEA mereka, dengan mengatakan, “Kami mengucapkan selamat kepada mereka atas renovasi tanpa menahan pujian sementara kami merasa malu dengan lampu IKEA dan sofa bekas yang baru saja kami beli untuk dijual dengan kartu kredit Meg di sofa. com.”

Jangan khawatir, kami memiliki foto interior rumah menggemaskan Kate dan Will – yang difoto selama kunjungan dengan keluarga Obama.

Kolam WPA – Getty Images

Sementara itu, inilah Harry di rumah di Notts Cote – yang berada di pekarangan Istana Kensington, dan tempat tinggal Pangeran William dan Kate Middleton:

Harry dan Megan

Netflix

Kembali pada tahun 2020, penulis kerajaan Christopher Warwick Dia berkata bahwa rumah Kate dan William “memiliki 20 kamar dari ruang bawah tanah hingga loteng” dan “ini bukan rumah kecil”.

Dia menjelaskan, “Semua tempat tinggal kerajaan di Istana Kensington ini disebut apartemen, yang tentu saja membuat orang langsung berpikir mereka adalah apartemen seperti istilah Amerika untuk apartemen. Bukan. Jika Anda memikirkan Kensington Place, sedikit banyak, mereka dibangun di sekitar tiga halaman.” Jika Anda menganggap mereka sebagai rumah bata merah yang besar. Karena mereka semua bergabung tetapi rumah yang terpisah.”

READ  Bencana banjir di Pakistan merenggut 1.100 nyawa, termasuk 380 anak-anak

“Apartemen” Wells dan Kate setinggi empat lantai, berisi lima “ruang penerima tamu”, sembilan “kamar tidur staf”, lift, gym, ruang bagasi, dan beberapa ruang tamu. Meskipun mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka pada hari-hari ini Pondok Adelaide Di Windsor, itu adalah rumah dengan empat kamar tidur.

Sementara itu, Harry dan Meghan tinggal di rumah besar Montecito senilai sekitar $30 juta. untuk saya matahariRumah Sussex dibeli seharga $14,6 juta pada Juni 2020, dan telah meningkat nilainya sebesar £12 juta (atau $14,9 juta) sejak saat itu. Saya tidak yakin di mana sofa mereka, tapi kelihatannya sangat bagus!

Anda mungkin juga suka