Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pangeran Harry kembali ke California setelah penerbangan 24 jam yang penuh badai ke London

Pangeran Harry kembali ke California setelah penerbangan 24 jam yang penuh badai ke London

hiburan

Cheerio, London.

Pangeran Harry sudah dalam perjalanan pulang ke Montecito, California, setelah hanya 24 jam di kampung halamannya.

Duke of Sussex, 39, tiba di London tepat setelah jam 14.00 waktu setempat pada hari Selasa hanya 45 menit sebelum mengunjungi ayahnya yang sakit, Raja Charles III.

Harry tersenyum ketika dia kembali ke Bandara Heathrow London pada Rabu sore setelah diantar ke Clarence House dalam prosesi dari bandara yang sama kemarin.

Jika Duke mengambil penerbangan British Airways pukul 15.00 dari Heathrow, ia diperkirakan akan mendarat di LAX tepat setelah pukul 18.00 waktu setempat.

Raja yang diasingkan dilaporkan bermalam di sebuah hotel di London setelah pertemuan singkatnya dengan ayahnya, meskipun ia memiliki banyak tempat tinggal kerajaan.

Perjalanan gila Harry melintasi Atlantik mengingatkan pada perjalanannya yang penuh badai ke London untuk penobatan ayahnya pada 6 Mei 2023.

Ayah dua anak ini melakukan penerbangan darurat dari LAX ke London pada Senin malam setelah mengetahui berita diagnosis kanker Raja Charles.

Pangeran Harry sudah dalam perjalanan pulang ke Montecito setelah hanya 24 jam berada di kampung halamannya. berita/lisensi mega

Sementara itu, Charles memulai pengobatan kanker rawat jalan minggu ini.

Dia dan istrinya, Ratu Camilla, diterbangkan ke Sandringham dengan helikopter dari Istana Buckingham pada Selasa sore.

Harry akan pulang ke Montecito, California, tempat istrinya, Meghan Markle, tinggal bersama kedua anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Duke of Sussex, 39, tiba di London tepat setelah jam 14.00 waktu setempat pada hari Selasa hanya 45 menit sebelum mengunjungi ayahnya yang sakit, Raja Charles III. AP

Alumni “Suits”, 42 tahun, memutuskan untuk tidak bergabung dengan suaminya dalam perjalanan mendesak karena dia merasa itu adalah “sesuatu yang harus dilakukan suaminya sendiri,” Grant Harrold, mantan kepala pelayan Raja Charles, secara eksklusif mengatakan kepada The Post minggu ini.

READ  Pat Sajak mengundurkan diri dari Wheel of Fortune setelah 41 musim

Di tempat lain, saudara laki-laki Harry yang terasing, Pangeran William, terlihat untuk pertama kalinya sejak dia kembali menjalankan tugas kerajaan.

Pangeran Wales, 41 tahun, menjadi tuan rumah upacara penobatan bertabur bintang di Kastil Windsor pada Rabu pagi, di mana ia membagikan lebih dari 50 penghormatan atas nama ayahnya yang sakit.

Raja Charles akan memulai pengobatan kanker rawat jalan minggu ini. AP

Pada malam harinya, ayah tiga anak ini diharapkan menghadiri jamuan makan malam penggalangan dana untuk London Air Ambulance Charity dalam kapasitasnya sebagai pelindung organisasi tersebut.

Dapat dipahami bahwa Harry tidak bertemu William selama 24 jam bertugas di London, karena kedua bersaudara yang bertikai itu “tidak punya rencana untuk bertemu”.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/02/07/entertainment/prince-harry-heads-back-to-california-after-whirlwind-24-hour-trip-to-london/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign =lokasi%20tombol

Salin URL berbagi