Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Berita terbaru: Kerabat, teman, dan kolega mendiang aktris Marie Mara berduka atas kematiannya karena tenggelam pada usia 61 tahun di bagian utara New York.  Diambil oleh Mara di Los Angeles pada tahun 2006

Keluarga dan kolega Marie Mara mengingat aktris tersebut setelah dia tenggelam pada usia 61 tahun di bagian utara New York

Kerabat, teman, dan kolega mendiang aktris Marie Mara berduka atas kematiannya yang tenggelam pada usia 61 tahun di bagian utara New York.

Kerabat memuji Mara, yang dikenal karena perannya di ER, Criminal Minds, Dexter dan Ray Donovan, sebagai ‘aktris karakter berbakat’ yang unggul dalam ‘gambaran kompleks karakter yang sering bergolak’ dalam obituari bersama dengannya. Rakyat.

Obituari menyatakan bahwa 32 tahun karir Mara dalam film dan televisi mirip dengan rekan veteran yang baru saja kehilangan ketenaran tetapi selalu bermain untuk tim pemenang.

Berita terbaru: Kerabat, teman, dan kolega mendiang aktris Marie Mara berduka atas kematiannya karena tenggelam pada usia 61 tahun di bagian utara New York. Diambil oleh Mara di Los Angeles pada tahun 2006

Billy Crystal, yang tampil berlawanan dengan Mara dalam film tahun 1992 Mr. Saturday Night, mendedikasikan versi Selasa dari drama Broadway untuk mendiang aktris.

“Penampilan MrSatNightBway malam ini didedikasikan untuk Mary Mara, yang memerankan putri saya dalam film tahun 1992 Mr. Saturday Night,” tulis Krystal di Twitter, Senin. Maryam meninggal pada usia 61 tahun.

Penulis dan aktor Bill Corbett mengatakan dia “terguncang dan patah hati” ketika dia mengetahui kematian Mara.

“Salah satu teman seumur hidup saya, kolaborator awal di teater dan bantuan / inspirasi berkelanjutan dalam pemulihan kecanduan saya,” kata Corbett. “Aku mencintaimu, Maria.”

Kerabat memuji Mara, yang terlihat dalam selfie 2019, sebagai 'aktris karakter berbakat' yang unggul dalam 'penggambaran rumit karakter yang sering bergolak' dalam obituari.

Kerabat memuji Mara, yang terlihat dalam selfie 2019, sebagai ‘aktris karakter berbakat’ yang unggul dalam ‘penggambaran rumit karakter yang sering bergolak’ dalam obituari.

Dia menambahkan foto yang dia ambil dengan dia dengan judul, ‘Saya belum melihat Mary dalam beberapa tahun sejak kami bertemu setelah melihatnya tampil di SWEAT di Lynn Nottage di forum Mark Taper. itu menakjubkan.

Manajer Mara, Craig Dorfman, merilis sebuah pernyataan kepada People yang menyebutnya “karakter listrik, lucu, dan sejati,” menambahkan bahwa “semua orang mencintainya” dan “kami akan merindukannya.”

Bintang kantor, Ryan Wilson, berkata, “Saya sangat sedih mendengar berita meninggalnya aktris Marie Mara. Kami mengadakan pertunjukan profesional pertama kami bersama di Twelfth Night di New York Shakespeare Festival. Saya belum melihatnya sejak itu tetapi bakat dan semangat menularnya dikenang dengan penuh kasih.

Aktris Smallville Annette O’Toole mentweet bahwa Mara “sangat lucu, imut, dan sangat berbakat,” menambahkan, “Saya sangat menyesal dia meninggalkan kami.”

Penulis dan aktor Bill Corbett berkata:

Penulis dan aktor Bill Corbett mengatakan dia “terguncang dan patah hati” ketika dia mengetahui kematian Mara

Bintang kantor Ryan Wilson memberikan penghormatan kepada mendiang aktris

Bintang kantor Ryan Wilson memuji mendiang aktris karena ‘bakat dan semangat menularnya’

Aktris Smallville Annette O'Toole menggambarkan Mara sebagai orang yang lucu, imut [and] sangat berbakat

Aktris Smallville Annette O’Toole menggambarkan Mara sebagai orang yang lucu, imut [and] sangat berbakat”

Aktor Rumah Sakit Umum John Lindstrom mengatakan dia 'hancur ketika dia mengetahui kematian mendadak Marie Mara' bersama dengan foto pasangan itu bersama

Aktor Rumah Sakit Umum John Lindstrom mengatakan dia ‘hancur ketika dia mengetahui kematian mendadak Marie Mara’ bersama dengan foto pasangan itu bersama

Aktor Rumah Sakit Umum John Lindstrom mengatakan dia ‘hancur ketika mengetahui kedatangan Marie Mara yang tiba-tiba’ bersama dengan foto mereka berdua bersama.

“Kami tampil bersama pada 2008, dalam drama Malcolm Danary In Heat di Lost Playhouse di Los Angeles,” katanya. Dia mengalahkan kanker dan entah bagaimana berjuang melalui efek kemoterapi ketika kami bekerja. Dia berani, brilian, lucu, dan berbakat di Uber.

READ  Al Pacino melihat kembali perannya yang luar biasa di The Godfather

Saya terakhir melihatnya di sebuah pertunjukan di DTLA Music Center memberikan penampilan yang luar biasa, sebelum dia terbang kembali ke Negara Bagian New York. Dunia ini akan menjadi tempat yang kurang menyenangkan tanpa dia. beristirahat dalam damai’

salad dengan Polisi Negara Bagian New York Pada hari Senin, katanya, Mara ditemukan tepat setelah pukul 8 pagi hari Minggu di Sungai St. Lawrence dekat Cape Vincent, dan hasil penyelidikan awal menunjukkan bahwa dia tenggelam saat berenang.

“Tubuh korban tidak menunjukkan tanda-tanda kerusakan dan dipindahkan ke Kantor Pemeriksa Medis Jefferson County sambil menunggu otopsi untuk menentukan penyebab resmi kematiannya,” kata polisi.

Mara meninggalkan seorang putri Katie Myrsola, saudara perempuan Martha Mara dan Susan Mara, menantu laki-laki Scott Daley dan keponakan Christopher Daley.