Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

All Elite Wrestling memecat superstar CM Punk karena suatu alasan

All Elite Wrestling memecat superstar CM Punk karena suatu alasan

All Elite Wrestling mengumumkan pada hari Sabtu bahwa mereka telah memecat superstar CM Punk setelah AEW menyelidiki insiden yang terjadi selama acara bayar-per-tayang “All In” hari Minggu lalu di Stadion Wembley di London.

Punk dan sesama pegulat AEW Jack Perry, putra mendiang aktor Luke Perry, dilaporkan terlibat pertengkaran fisik di belakang panggung selama acara bayar-per-tayang.

Pernyataan AEW yang dirilis di X (sebelumnya Twitter) menyebutkan gulat dan kontrak kerja Punk telah diputus.

“Setelah penyelidikan, Komite Disiplin AEW bertemu dengan penasihat hukum dari luar sebelum membuat rekomendasi dengan suara bulat untuk [AEW owner Tony] Khan mengatakan CM Punk akan diberhentikan karena suatu alasan,” bunyi pernyataan AEW.

Khan, CEO, manajer umum, dan chief creative officer AEW, mengatakan dalam pernyataan yang menyertainya bahwa dia berharap dia “tidak perlu membagikan berita ini,” tetapi membuat keputusan “demi kepentingan terbaik dari banyak orang luar biasa yang memungkinkan AEW terwujud.” .” setiap minggu.”

AEW dijadwalkan mengadakan acara bayar-per-tayang “All Out” pada hari Minggu di United Center di Chicago, sehari setelah acara televisi mingguan “Collision” pada hari Sabtu di gedung yang sama.

Punk, yang bernama asli Phil Brooks, adalah penduduk asli Chicago dan bintang besar di kota itu.

“Phil telah memainkan peran penting dalam AEW dan saya berterima kasih atas kontribusinya,” kata Khan dalam pernyataannya. “Mengakhiri kontraknya dengan AEW karena suatu alasan pada akhirnya adalah keputusan saya, dan keputusan saya sendiri.”

Punk, 44, kembali ke AEW pada bulan Juni setelah otot bisepnya robek dalam pertandingan September lalu. Setelah pertandingan tahun lalu, Punk terlibat dalam konferensi pers yang kontroversial dan kemudian terlibat pertengkaran fisik dengan pegulat AEW Matt Jackson, Nick Jackson dan Kenny Omega, yang juga menjabat sebagai wakil presiden eksekutif perusahaan.

READ  Semua detail gaun pengantin "impian" Alex Cooper di pernikahan Matthew Kaplan

Punk mengatakan pada bulan Juni bahwa dia meminta maaf kepada Khan atas apa yang dia katakan pada konferensi pers.

Insiden itu terjadi pada September 2022 setelah pegulat AEW Adam “Hangman” Page keluar dari naskah dalam segmen wawancara televisi dengan Punk, mengemukakan hal-hal yang keduanya tidak setuju untuk dibicarakan — dan hal-hal yang dikatakan Punk tidak benar.

Bank mengatakan tidak ada yang dilakukan terhadap Page untuk menjaga kebijaksanaannya.

“Dia meracuni segalanya untuk saya, membuat segalanya menjadi sangat buruk, dan itulah yang menyebabkan semua ini, dan kita berada di sini lebih dari setahun kemudian dan kita belum selesai dengan ini,” kata Punk kepada ESPN pada bulan Juni.

Keyakinan umum di antara orang-orang di ruang ganti adalah bahwa Punk telah menendang pegulat lain, Colt Cabana, dari AEW, atau setidaknya mencoba melakukannya. Punk dan Cabana dulunya adalah teman dekat, tetapi mereka mengalami perselisihan yang buruk, termasuk tuntutan hukum. Punk membantah mencoba memecat Cabana. Cabana masih bekerja untuk AEW.

Punk telah menjadi salah satu bintang paling populer dalam gulat profesional selama dua dekade terakhir. Dia adalah mantan Juara WWE dua kali dan Juara Dunia Kelas Berat tiga kali. Punk juga merupakan mantan Juara AEW dua kali. Dia telah bertarung dua kali di UFC setelah meninggalkan WWE pada tahun 2014.