Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Minnie Driver mengkritik Donald Trump dan menolak hidup di negara bagian merah

Minnie Driver mengkritik Donald Trump dan menolak hidup di negara bagian merah

Setelah tinggal di Los Angeles selama 27 tahun, Minnie Driver kini kembali tinggal di London. Namun ketika ditanya apakah dia bisa tinggal di AS lagi jika Donald Trump terpilih kembali sebagai presiden, bintang Good Will Hunting itu berkata: “Jika saya tinggal di negara bagian merah, tidak, saya tidak akan bisa.”

“Tapi tinggal di California membuat Anda agak terisolasi,” lanjut aktor V. itu Wawancara dengan surat kabar Inggris The Times“Tetapi apakah kamu ingin pergi dan hidup dalam gelembung? Apakah kamu melarikan diri dari api atau kamu kembali dan membantu?”

“Tentu saja dia pantas dipenjara – tentu saja dia pantas mendapatkannya,” kata Driver, berbicara hanya beberapa hari setelah Trump dinyatakan bersalah atas 34 tuduhan kejahatan dalam persidangan di New York dua hari itu, $53 juta dalam jangka waktu 48 jam.” Dan gagasan bahwa para Founding Fathers – jika ada beberapa ibu yang terlibat, mungkin akan berbeda – tidak memberikan ruang dalam Konstitusi untuk gagasan bahwa rakyat Amerika bisa sangat bodoh sampai memilih penjahat, tidak ada yang bisa direnungkan tentang apa yang akan terjadi jika dia menang, itu membingungkan Ketika Anda melihat Dinas Rahasia benar-benar mengintai penjara dan berkata, “Seperti apa jadinya?”

Bintang “Beekeeper” dan “Hard Rain” itu menambahkan bahwa masalahnya tidak hanya terjadi pada Trump, tetapi juga mencakup “70 juta orang yang sangat menyukai sikap rasis dan tidak adanya kebijakan imigrasi serta pembongkaran badan lingkungan hidup.”

“Mereka selalu ada, bukan dia yang menciptakannya,” katanya tentang para pengikut Trump. “Itu hanya gejala, dan sekarang mereka punya maskot.”

Ketika ditanya apakah menurutnya iklim politik di Inggris lebih baik, Driver berkata: “Setidaknya meme-meme itu lebih lucu. Dan saya lebih optimis. Untuk semua perpecahan di Inggris, tampaknya ada hubungan yang lebih kuat di antara kami. Kami punya wacana itu. Kami membicarakannya dan menertawakannya, kami tidak mengeluarkan senjata dan menembak satu sama lain karenanya.

READ  Bintang WWE berusia 22 tahun ini memenangkan pertandingan pertamanya dalam 168 hari di acara terbaru