September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pangeran Harry, asisten digital pribadi Meghan Markle di parade Ratu menerima reaksi beragam

Pangeran Harry, asisten digital pribadi Meghan Markle di parade Ratu menerima reaksi beragam

Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk berpegangan tangan saat mereka meninggalkan Westminster Hall pada hari Rabu telah memecah penggemar kerajaan.

sedangkan pasangan Tiba secara terpisah untuk iring-iringan Ratu Elizabeth II – Dengan Markle di dalam mobil dan Harry berjalan di samping Saudara Pangeran William – mereka berdiri berdampingan selama kebaktian.

Saat keluar, pasangan itu adalah satu-satunya pasangan yang berpegangan tangan, tidak seperti Raja Charles III dan Permaisuri Camilla, William dan Kate Middleton.

Beberapa pengguna Twitter merayakan tampilan kasih sayang publik saat Harry, 37, berduka atas mendiang neneknya.

“Meghan dan Harry memiliki ikatan khusus dan luar biasa yang tidak dapat diambil oleh siapa pun darinya,” kata salah satu dari mereka.

kalau tidak Panggilan Mantan artis berusia 41 tahun itu menjadi “istri yang suportif” di tengah kesedihan suaminya.

Pangeran Harry, Meghan Markle, Pangeran William dan Kate Middleton
Pangeran Harry dan Meghan Markle berpegangan tangan saat mereka meninggalkan Westminster Hall pada hari Rabu.
AP

Yang ketiga menambahkan: “Meghan dan Harry saling mencintai.” “Tidak ada alasan bagi mereka untuk menyembunyikannya!”

Khususnya, tampilan PDA sangat tidak dianjurkan oleh anggota keluarga kerajaan, yang menyebabkan banyak pengguna media sosial menemukan kesalahan dalam “pelanggaran” pegangan tangan.

Seseorang membaca, “Mereka adalah bagian dari prosesi.” rasa sakit. Apakah mereka diharapkan untuk mengantre terlalu banyak? Bahkan seekor kuda pun dapat bertahan di posisinya selama lebih dari 20 menit dengan berjalan kaki. Setelah Meghan [and] Harry tidak bisa menahan formasi setidaknya sampai mereka sampai di pintu? “

Yang lain berpendapat bahwa Markle “tidak memiliki kelas,” menulis, “Saya melihat Meghan masih tidak dapat mengelola seluruh layanan tanpa berpegangan pada Harry.”

Harry dan Markle tidak asing dengan membuat gelombang di keluarga kerajaan. Setelah hampir dua tahun pernikahan merekaPasangan itu mengumumkan keputusan mereka untuk mundur dari tugas mereka yang lebih tinggi sebagai anggota keluarga kerajaan.

Pasangan itu sekarang tinggal di Montecito, California bersama putra mereka Archie, 3, dan putrinya, Lilibit, 1, secara resmi. berhenti dari peran mereka Pada Februari 2021.

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Penggemar kerajaan telah berbagi pendapat beragam tentang asisten digital pribadi melalui media sosial.
Gambar Getty

Bulan berikutnya, mereka duduk untuk wawancara yang luar biasa dengan Oprah Winfrey, untuk membahas alumni pikiran bunuh diri Seorang anggota keluarga yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan keprihatinan tentang Warna kulit Archie.

Dia juga memberi tahu Harry Winfrey pada saat itu bahwa dia sedang mencoba untuk “memproses” hubungannya dengan Charles, 73, karena ayahnya diduga “berhenti menerima” teleponnya.

Anggota keluarga kerajaan memberikan penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II.

POOL / AFP melalui Getty Images

Kerajaan Inggris

Anggota keluarga kerajaan memberikan penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II.

AP

selanjutnya


Kate Middleton, Permaisuri Camilla dan Meghan Markle…


Mantan pilot militer itu kembali ke Inggris untuk pertama kalinya pada April 2021.

Dua bulan kemudian, dia kembali bersama Markle dan anak-anak mereka yang masih kecil Perayaan Yubileum Platinum Elizabeth.

Pangeran Harry, Pangeran William
Mereka tiba secara terpisah tetapi dipersatukan kembali di dalam.
AP

adalah pasangan Tampil di acara amal Di Eropa awal bulan ini ketika mendiang raja Mati Pada usia 96 di Balmoral, Skotlandia.

Harry awalnya terbang ke tempat tidur Yang Mulia sendirian, rupanya— tiba setelah kematiannya. Markle menyatukan kembali mereka Dengan suami dan mertuanya pada hari Sabtu untuk menghormati Elizabeth.

READ  Sean Penn menyerukan agar Oscar diboikot jika Zelensky tidak dapat berbicara