Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Fallout London, DLC remaster dari Fallout 4, mendapat tanggal rilis baru mendekati Prime Video Show

Fallout London, DLC remaster dari Fallout 4, mendapat tanggal rilis baru mendekati Prime Video Show

Fallout London, “mod berukuran DLC” untuk Fallout 4 dari Tim FOLON, telah menerima trailer baru yang mendalam dan tanggal rilis 23 April 2024 — hanya kurang dari dua minggu setelah pemutaran perdana Fallout Prime Video.

Fallout London ditunda pada bulan Juni dari Q3 2023 ke Q4 untuk memberi ruang bagi Starfield. Namun, sepertinya tim memerlukan lebih banyak waktu untuk memperbaiki perubahan ini. Untuk membantu penantian, mereka telah dibagikan Ikhtisar 13 menit tentang Fallout London Ini menunjukkan dengan tepat mengapa dunia begitu gembira terhadapnya.

Tim FOLON membagikan berita tersebut x/twitter, Mengatakan, “Meskipun konten telah selesai sesuai rencana, setelah mempertimbangkan dengan cermat, kami menyadari bahwa proses pengujian kami mungkin tidak sekuat yang kami inginkan.”

“Sejujurnya, faktor utama yang mempengaruhi keputusan ini adalah komposisi tim scripting kami,” lanjut tim FOLON. “Sebagian besar anggota tim kami berasal dari daerah yang terkena dampak konflik, yang dapat dimengerti mempengaruhi fokus mereka pada modifikasi. Oleh karena itu, hal ini menyebabkan kami terlambat dari jadwal. Kami hanya mampu mengelola melalui reorganisasi yang cerdas dan pelatihan ulang anggota tim. Untuk mengejar ketinggalan, tapi itu harus mengorbankan pengujian.

“Komitmen kami adalah memberi Anda pengalaman yang paling halus dan sesempurna mungkin. Kami hanya memiliki satu kesempatan pada rilis pertama. Kami bertujuan untuk memberikan pengalaman Fallout London yang tak terlupakan dan ingin menghindari masalah rilis apa pun, seperti yang terjadi yang telah menjangkiti komunitas lain atau industri. “Hal ini sudah diperkirakan baru-baru ini. Oleh karena itu, kami telah mengambil keputusan untuk berhati-hati dan memilih untuk menunda. Tanggal baru ini tidak hanya memungkinkan kami menyelesaikan pengujian komprehensif, namun juga sejalan dengan antisipasi seputar serial TV yang berdampak buruk.”

Tim FOLON juga meluangkan waktu untuk membahas patch generasi berikutnya Fallout 4 mendatang yang ditetapkan untuk tahun 2024, dengan menyampaikan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk merilis mod pada patch baru saat ini.

READ  Obral besar-besaran selama 3 hari di Best Buy - MacBook mulai dari $799, TV OLED mulai dari $599

“Kami juga mengakui situasi dengan pembaruan baru Bethesda Fallout 4, dan meskipun kami tidak berencana untuk merilis Fallout London dalam pembaruan baru, kami tidak dapat mengantisipasi perubahan apa yang mungkin mereka terapkan,” kata tim FOLON. “Namun, kami tetap teguh dalam komitmen kami untuk memberikan hasil edit kami kepada Anda sesegera mungkin pada tanggal rilis baru kami.”

Untuk lebih lanjut, lihat berita bahwa tim harus memotong karakter yang terinspirasi oleh Ratu Elizabeth dan Raja Charles dan bagaimana Bethesda terus menawarkan pekerjaan kepada para modder Fallout London.

Apakah Anda punya tip untuk kami? Ingin mendiskusikan cerita potensial? Silakan kirim email ke tips [email protected].

Adam Pankhurst adalah penulis berita untuk IGN. Anda dapat mengikutinya di Twitter @Adam Pankhurst dan seterusnya Berkedut.