Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pakar audio terkesan dengan Pulse Explore Earbuds baru untuk PS5

Pakar audio terkesan dengan Pulse Explore Earbuds baru untuk PS5

Dijadwalkan akan dirilis pada 6 Desember, earbud nirkabel ini dirancang agar kompatibel dengan konsol generasi baru Sony, namun juga dapat digunakan sebagai headphone Bluetooth biasa. Dalam tinjauan praktis, CNET Dia menyebutnya sebagai “revolusi”, dan mencatat bahwa meskipun sangat bagus untuk bermain game, namun juga luar biasa untuk mendengarkan musik secara umum.

Artikel tersebut menegaskan bahwa dalam hal kualitas suara, mereka bersaing dengan earbud WF-1000XM5 raksasa Jepang, yang dijual dengan harga sekitar $300. Mengingat pemegang dudukan menjual Pulse Explore Earbuds dengan harga sekitar $200, ini adalah hasil yang mengejutkan.

Ulasan tersebut mengatakan: “Saya menemukan bahwa earbud tersebut terdengar lebih jernih dan jernih dibandingkan earbud andalan Sony, WF-1000XM5, dengan bass yang kuat dan kencang. Itu belum tentu berarti bahwa earbud tersebut terdengar lebih baik daripada XM5, yang terdengar sedikit lebih penuh. Namun saya tidak menyangka mereka bersaing sama sekali dengan XM5 dalam mendengarkan musik.

Tinjauan selanjutnya menjelaskan mengapa suaranya sangat bagus, dan ini disebabkan oleh penggunaan driver magnetik planar, yang umumnya digunakan pada headphone studio over-ear kelas atas. Tinjauan tersebut mencatat bahwa “driver magnetik planar sangat dihargai karena keakuratan soniknya dan tidak terlalu rentan terhadap distorsi.” “Mereka biasanya lebih besar daripada driver dinamis standar yang ditemukan di sebagian besar headphone, dan juga lebih sulit untuk dikendarai.”

Meskipun dia mencatat bahwa earbudnya agak besar untuk mengimbangi teknologi ini, dia mencatat bahwa earbud tersebut nyaman dipakai. Artikel tersebut menekankan bahwa secara keseluruhan ini adalah aksesori yang cukup sederhana — tidak ada peredam bising, misalnya, dan aksesori tersebut tidak dapat mendeteksi saat Anda melepas earbud dari telinga — tetapi secara keseluruhan kualitas suara yang luar biasa tampaknya menutupi kekurangannya. .

READ  YouTube mengakhiri pengujian PIP iOS untuk pelanggan Premium

Dan jika Anda mempertimbangkan bahwa beberapa tahun yang lalu, sepasang earphone dengan driver magnetik planar dijual dengan harga lebih dari $1.000, sepertinya Sony telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menurunkan harga produk ini. Apakah Anda berencana membeli sepasang? Suarakan di bagian komentar di bawah.

[source cnet.com]