Mei 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sony telah mengonfirmasi bahwa lebih banyak penawaran Black Friday PlayStation akan dimulai minggu ini

Sony telah mengonfirmasi bahwa lebih banyak penawaran Black Friday PlayStation akan dimulai minggu ini

Sony punya Ini telah dikonfirmasi secara resmi Kami akan mendapatkan lebih banyak penawaran PlayStation Black Friday minggu ini. Mulai 17-27 November, penggemar PlayStation dapat melihat diskon untuk lebih banyak konsol, game, aksesori, dan diskon hingga 30% untuk keanggotaan PS Plus untuk pelanggan baru dan lama.

Pengumuman ini muncul setelah kita melihat beberapa penawaran diluncurkan di PlayStation, termasuk diskon $60 untuk paket ramping PS5 baru yang mencakup Spider-Man 2 atau Call of Duty: Modern Warfare 3 tanpa biaya tambahan. Kami juga melihat pengontrol DualSense turun menjadi hanya $49 di semua pengecer besar, hingga $25 dari MSRP — termasuk varian warna Volcanic Red dan Cobalt Blue baru yang baru saja dirilis hanya dengan $75 pada akhir Oktober.

Kembali ke penawaran yang akan datang, penggemar akan bisa mendapatkan diskon 30% selama 12 bulan di PS Plus Essential, Extra, atau Premium jika mereka baru bergabung dengan layanan ini. Jangan khawatir, pelanggan saat ini, karena kali ini Anda tidak akan dikecualikan. Anda bisa mendapatkan diskon 25% untuk peningkatan Ekstra, atau diskon 30% untuk peningkatan Premium. Diskon ini akan berlaku mulai 17 November dan akan berlanjut hingga setelah Cyber ​​​​Monday pada 27 November.

Mereka yang hanya digital-only juga akan mendapatkan diskon baru, dengan penawaran menarik juga akan hadir di PS Digital Store mulai 17 November. Ini termasuk penawaran untuk game PS5 dan PS4, termasuk EA Sports FC 24, NBA 2K24, Assassin’s Creed Mirage, dan banyak lagi.

Penawaran Black Friday awal terbaik untuk PS5

Robert Anderson adalah pakar perdagangan dan editor perdagangan IGN. Anda bisa mengikutinya @robertliam21 Di Twitter.

READ  Kerentanan GPU Apple di iPhone 12 dan M2 MacBook Air