April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Igor Severino dibebaskan UFC karena menggigit lawan di debutnya

Igor Severino dibebaskan UFC karena menggigit lawan di debutnya

Karier UFC Igor Severino hanya bertahan satu setengah ronde pada Sabtu malam sebelum ia didiskualifikasi karena menggigit lawannya dan kemudian dibebaskan dari promosi pertarungan.

Pemain Brasil berusia 20 tahun, yang melakukan debutnya di Octagon di acara UFC Fight Night di Las Vegas, terlibat dalam pertarungan habis-habisan dengan rekan senegaranya Andre Lima saat para petarung berhadapan dengan ring di pertengahan ronde kedua. Lima tiba-tiba mundur dan mengangkat lengan kirinya agar wasit Chris Tognoni dapat melihatnya.

Wasit langsung menghentikan aksinya dan mendatangkan dokter Komisi Atletik Negara Bagian Nevada yang memeriksa lengan Lima. Setelah melihat bekas gigitan di lengannya, Tognoni menghentikan pertandingan.

Akhir pertandingan terjadi pada menit 2:52 dan mengakibatkan kekalahan profesional pertama bagi Severino (9-1). Lima, yang juga melakukan debutnya di UFC, rekornya menjadi 8-0.

Tak lama setelah itu, Kevin Iole melaporkan bahwa CEO UFC Dana White mengesampingkan Severino.

“Ini adalah dua petarung pendatang baru yang tak terkalahkan,” kata White kepada Iwell melalui pesan teks. “Jika Anda frustrasi dan ingin keluar dari pertarungan, ada banyak cara untuk melakukannya, tetapi hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah menggigit lawan Anda. Sekarang, Anda akan terluka dan kehilangan peluang terbesar Anda. hidup. Belum lagi dia akan mempunyai masalah besar dengan Dewan Keamanan Nasional.”

READ  NWSL mengumumkan kesepakatan TV 4 tahun dengan ESPN, CBS, dan Prime Video: Mengapa ini merupakan kemenangan bagi liga