April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Oprah Winfrey meninggalkan dewan WeightWatchers, sahamnya menurun

Oprah Winfrey meninggalkan dewan WeightWatchers, sahamnya menurun

Oprah Winfrey akan meninggalkan dewan direksi WeightWatchers akhir tahun ini, menurut pengajuan ke Komisi Sekuritas dan Bursa AS.

Formulir 8-K diajukan pada hari Selasa. Dinyatakan bahwa Oprah memberi tahu Ketua WW International Inc. “Tidak akan dipilih kembali sebagai anggota Direksi pada Rapat Pemegang Saham Tahunan Perseroan tahun 2024,” yang saat ini dijadwalkan pada bulan Mei. 9.

Keputusannya bukan merupakan hasil dari perselisihan dengan Perusahaan mengenai masalah apa pun yang berkaitan dengan operasi, kebijakan, atau praktik Perusahaan, kata pengajuan tersebut.

Akibat kepergiannya, jumlah anggota dewan akan berkurang dari 10 menjadi sembilan.

Oprah Winfrey, Sharon Osbourne dan Rosie O'Donnell mengaku menggunakan obat penurun berat badan: 'Itu dilakukan karena malu'

Oprah Winfrey meninggalkan dewan direksi WeightWatchers efektif Mei 2024 (Axel/Power Griffin/Film Ajaib/Berita Fox)

Hilangnya tokoh masyarakat populer dari dewan direksi saat WW berjuang untuk menghasilkan keuntungan membuat sahamnya turun 25,6% menjadi $2,84 pada jam-jam sebelum pasar, menurut laporan Reuters.

“Saya berharap dapat terus memberikan saran dan berkolaborasi dengan WeightWatchers dan CEO Sima Al-Sistani dalam meningkatkan perbincangan seputar pengakuan obesitas sebagai kondisi kronis, berupaya mengurangi stigma, dan mengadvokasi kesetaraan kesehatan.” Oprah Winfrey Katanya dalam siaran pers, Rabu.

Oprah Winfrey mengaku menggunakan obat penurun berat badan: 'Saya merasa terselamatkan'

Oprah Winfrey

Oprah berencana untuk terus mendukung WeightWatchers, menurut sebuah pernyataan. (Elise Jankowski/Variety/Berita Fox)

Winfrey telah menjadi anggota dewan sejak tahun 2015 dan akan menyumbangkan sahamnya di WW ke Museum Nasional Sejarah dan Kebudayaan Afrika Amerika, kata perusahaan itu.

Perusahaan ini memiliki 1,13 juta saham senilai $6,34 juta pada 1 Januari, menurut data LSEG.

READ  Dow Jones turun 300 poin karena kedaluwarsa opsi melepaskan volatilitas saham

Pembawa acara bincang-bincang tersebut mengatakan tahun lalu bahwa dia menggunakan obat resep untuk mengatur berat badannya.

Wawancara Drew Barrymore yang sangat sensitif dengan Oprah menjadi viral, dan para penggemar mengeluh bahwa itu 'memalukan'

Oprah Winfrey di Golden Globe

WeightWatchers mengumumkan pada 28 Februari 2024, bahwa Oprah Winfrey tidak lagi menjabat sebagai dewan direksi. (Rich Polk/Golden Globes 2024/Golden Globes 2024/Berita Fox)

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut tentang Fox Business

“Oprah telah menjadi sosok yang menginspirasi dan mendukung para anggota kami, memberikan wawasan dan nasihat penting yang telah membantu membentuk Weight Watchers selama delapan tahun terakhir,” kata Thilo Semmelbauer, ketua dewan, dalam siaran persnya. “Atas nama Dewan, saya ingin mengucapkan terima kasih atas energi, dedikasi, dan terus berperan sebagai kolaborator dan mitra pemikiran ke depan. Yang saya tahu pasti adalah kami akan sangat merindukan kehadirannya di Dewan. ”

Reuters berkontribusi pada laporan ini.