Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perdagangkan Shaun Murphy: Penangkap tanah pemberani dari A dalam kesepakatan tiga tim;  Pembuat bir mendapatkan William Contreras

Perdagangkan Shaun Murphy: Penangkap tanah pemberani dari A dalam kesepakatan tiga tim; Pembuat bir mendapatkan William Contreras

Itu Atlanta Berani Penangkap Shaun Murphy mendapatkannya dari Atletik Oakland Senin sebagai bagian dari perdagangan tiga arah yang juga mengirim All-Star William Contreras ke Pabrik Bir Milwaukee. Secara total, sembilan pemain bertukar tangan, dan lima di antaranya menuju Auckland.

Inilah perdagangan lengkapnya, Seperti dilansir dari ESPN’s Jeff Bassan:

  • Berani dapatkan: Sean Murphy
  • Pembuat bir mendapatkan: C William Contreras, RHP Joel Payamps, dan LHP Justin Yeager
  • A mendapatkan: OF Esteury Ruiz, LHP Kyle Muller, RHP Freddy Tarnok, C Manny Piña, RHP Royber Salinas

Murphy, 28, adalah salah satu penangkap bola terbaik berkat tongkat di atas rata-rata dan sarung tangan yang bagus. Sejak 2020, ia telah mengumpulkan 0,235/0,326/0,422 slant streak (113 OPS+) dengan rata-rata 14 home run dan memberikan pertahanan terbaik. Intinya, Murphy menduduki peringkat 86 persen dalam framing berjalan musim lalu, menurut data Statcast. Perlu ditanyakan apakah ada sisi ofensif tambahan untuk dibuka di sini juga, mengingat bagaimana dia menetapkan karir baru dengan kecepatan penuh musim lalu, dengan peringkat 94 persen.

Terlepas dari apakah Murphy meningkat lebih lanjut atau tidak, dia tidak akan memenuhi syarat untuk agen gratis sampai setelah musim 2025, membuatnya tidak lebih dari sewa atau shift jangka pendek. Dia diharapkan menghasilkan sekitar $ 3,5 juta musim depan dalam apa yang dianggap sebagai tahun pertama kelayakan arbitrase, Menurut perkiraan yang ditemukan di MLB Trade Rumors.

Tentu saja, ketersediaan Murphy tidak mengejutkan. Atletik telah dalam proses penghancuran total sejak penguncian yang diamanatkan pemilik dicabut pada bulan Maret. Mereka memperdagangkan Matt Olson (juga dengan Braves), Matt Chapman, Chris Bassett, Frankie Montas, dan Sean Mania selama waktu itu. Kepergian Murphy tampaknya semakin pasti setelah Atletik mengakuisisi Shea Langeliers sebagai bagian dari perdagangan Olson yang disebutkan di atas. Dia harus bisa masuk ke starting lineup.

READ  Bintang seni bela diri yang sedang naik daun Victoria "The Prodigy" Lee meninggal pada usia 18 tahun | MMA

Dengan Murphy sekarang keluar dari pasar, agen bebas Christian Vasquez tetap tersedia setelah itu Wilson Contreras (ya, saudara laki-laki William) melanjutkan ke Cardinals dengan kontrak lima tahun.

Kecuali perdagangan lain, Travis D’Arnoux reguler saat ini kemungkinan akan beralih ke peran cadangan di belakang Murphy sementara mungkin juga melihat waktu di DH. Tentu saja, kesepakatan selanjutnya yang melibatkan Dar Arnaud bisa menjadi jalan yang mungkin untuk Atlanta.

Di sisi lain, Contreras, yang akan segera berusia 25 tahun, akan memasuki musim 2022 dengan 0,278/.354/.506 dengan 20 home run dalam 97 pertandingan. Contreras, yang tidak dijadwalkan untuk agen gratis hingga setelah musim 2027, memiliki pekerjaan OPS + 120 di bagian dari tiga musim MLB. Dia memasok Milwaukee dengan adonan kelas menengah yang sangat dibutuhkan. Sementara itu, Payamps, dan Yeager, akan memberi pembuat bir lebih mendalam.

Dari perspektif A, dua orang teratas adalah Ruiz dan Muller. Yang pertama adalah pembalap yang cepat dan tampil baik di bawah umur tetapi tidak memukul bola dengan keras. Mueller, pada bagiannya, memiliki hal-hal besar tetapi dia berjuang untuk memanfaatkannya, berjalan lebih dari lima banding sembilan dalam kariernya. (Untuk pujiannya, dia menurunkan rata-rata itu menjadi 2,7 per sembilan musim lalu.) Peña, 35, memiliki karir OPS + 90, dan selama sembilan tahun karirnya di jurusan, dia rata-rata melakukan 16 tekel per 62 pertandingan yang dimainkan. Tarnok berpotensi menjadi obat penenang yang kuat, meskipun A mungkin memberikannya permulaan. Salinas adalah pemain kidal muda yang tampaknya akan berakhir di lapangan permainan juga.