Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NWSL mengumumkan kesepakatan TV 4 tahun dengan ESPN, CBS, dan Prime Video: Mengapa ini merupakan kemenangan bagi liga

NWSL mengumumkan kesepakatan TV 4 tahun dengan ESPN, CBS, dan Prime Video: Mengapa ini merupakan kemenangan bagi liga

NFL akan menjangkau lebih banyak pemirsa pada tahun 2024 melalui kesepakatan siaran baru dengan ESPN, CBS Sports, Prime Video, dan Scripps Sports, liga mengumumkan Kamis. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • NWSL telah menyetujui kontrak empat tahun dengan masing-masing mitra, yang akan menampilkan setidaknya 20 pertandingan masing-masing di platform mereka musim depan.
  • Penggemar akan dapat melakukan streaming pertandingan musim reguler pada Jumat malam di Prime Video dan menonton dua pertandingan prime-time pada hari Sabtu di jaringan ION Scripps.
  • Paket pertandingan musim reguler akan ditayangkan di CBS dan streaming di Paramount+, dengan CBS Sports menayangkan pertandingan tambahan.
  • ESPN akan menayangkan pertandingan di ABC, ESPN, ESPN2 dan ESPN Deportes, serta mengalirkannya di ESPN+ dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

Lebih lanjut tentang kesepakatan

  • Perjanjian tersebut akan menggandakan jumlah kamera untuk game, yang juga akan membantu upaya peninjauan ulang video.
  • Sisa jadwal musim reguler akan menjadi bagian dari paket langsung ke konsumen yang diproduksi dan didistribusikan oleh NWSL.
  • ION akan menayangkan Draft NWSL 2024 pada bulan Januari. Tanggal untuk proyek tersebut belum diumumkan.
  • ION juga akan memulai doubleheadernya pada hari Sabtu dengan pertunjukan studio pada pukul 7 malam ET. Permainan akan dimulai pada 19:30 ET dan 22:00 ET.

Di mana saya bisa menonton kualifikasi?

  • Prime Video dan CBS masing-masing akan menyiarkan satu pertandingan perempat final, sedangkan ESPN/ABC akan menyiarkan dua pertandingan perempat final lainnya.
  • ESPN/ABC dan CBS masing-masing akan menjalani pertandingan semifinal.
  • CBS akan terus menayangkan pertandingan kejuaraan tersebut pada jam tayang utama dan menyediakannya untuk streaming di Paramount+. (Perjanjian hak media liga selama tiga tahun dengan CBS akan berakhir pada akhir tahun ini.)
READ  Sean Barber meninggal: Juara dunia lompat galah Kanada meninggal pada usia 29 tahun

Perdagangan ini merupakan kemenangan bagi NWSL

Mengingat lanskap hak media, gabungan $60 juta per tahun untuk seluruh kemitraan baru dalam perjanjian berdurasi empat tahun ini harus dianggap sebagai kemenangan dan kemajuan besar bagi NWSL — dan tidak terjebak dalam kemitraan jangka panjang (dibandingkan dengan 10-MLS). jangka waktu satu tahun dengan Apple, atau kontrak delapan tahun US Soccer dengan Warner Bros. Penemuan Olahraga).

Kesepakatan ini adalah batu loncatan yang diharapkan akan lebih besar lagi saat NFL memasuki pasar untuk memulai musim berikutnya setelah Piala Dunia 2027. – Meg Linehan, penulis senior sepak bola wanita

Tantangan bagi pemirsa dan penggemar

Salah satu tantangan besarnya adalah mengubah kebiasaan menonton di kalangan umat NWSL. Menyebarkan permainan ke berbagai jaringan sejauh ini memerlukan banyak promosi dan investasi dari liga dan semua mitra penyiarannya. Rilis berita liga membahas hal ini secara langsung, mencatat bahwa keempat lembaga penyiaran telah membuat “komitmen signifikan untuk memasarkan dan mempromosikan NWSL dan, yang paling penting, untuk memasarkan siaran terjadwal satu sama lain.”

Pada akhirnya, ini adalah langkah maju yang besar dengan banyaknya uang yang masuk dan peningkatan besar dalam jumlah game yang ditayangkan di TV. – Linehan

Playoff yang diperluas

Berita hari Kamis juga mengungkapkan perluasan lain ke babak playoff NWSL. Saat ini, separuh tim di liga melaju ke babak playoff, dengan dua tim teratas melaju ke semifinal dan empat tim memulai babak pertama playoff dengan dua pertandingan perempat final. Dengan diperkenalkannya Bay FC dan Utah Royals FC, delapan tim akan berpartisipasi dalam babak playoff – dan minggu perpisahan tampaknya telah dihapus dari formatnya, dengan empat pertandingan perempat final dibagi menjadi tiga mitra siaran.

READ  Apa yang harus dilakukan NFL tentang game Bills-Bengals yang tertunda? Tanpa preseden, berikut adalah opsi dan jalur terbaik

Itu berarti delapan dari 14 tim akan melaju ke postseason pada tahun 2024 — tetapi semoga jumlah tersebut akan berlanjut pada putaran ekspansi berikutnya pada tahun 2026 ketika Boston dan tim lain bergabung dengan liga. Musim 2023 dan babak playoff menunjukkan keseimbangan di liga, dengan Hari Keputusan menjadi sorotan nyata dalam formatnya. Memperluas terlalu banyak risiko akan merusak kualitas dan pentingnya musim reguler. – Linehan

Bagaimana dengan sisa pertandingan musim reguler?

Dengar, beritanya secara umum bagus, tapi ada satu detail di sini yang menimbulkan beberapa pertanyaan: NWSL belum mampu mengumpulkan seluruh sahamnya dalam empat kemitraan dengan lembaga penyiaran ini.

Sulit untuk mengetahui apakah paket “langsung ke konsumen” pada akhirnya berarti paket tersebut mungkin menjadi bagian dari platform penayangan berbayar; Umpan internasional secara historis tersedia untuk ditonton secara gratis di seluruh liga. Ada janji lain dari liga ini juga: peningkatan kualitas produksi siaran, berkat “peningkatan dan konsolidasi investasi di semua platform.”

NWSL tahu bahwa mereka tidak mampu menanggung penurunan kualitas antara pertandingan yang mungkin disiarkan di ABC versus situs web mereka – jadi meskipun mereka mungkin menyisakan sedikit uang dengan tidak menjual stok musim reguler, teorinya adalah bahwa penggemar tidak seharusnya melakukan itu. Anda tidak menyadari perbedaannya. – Linehan

apa yang mereka katakan

“NWSL adalah bintang yang bersinar dan properti terkemuka yang kami miliki,” Presiden CBS Sports Sean McManus mengatakan ketika melihat komitmen jaringan tersebut terhadap olahraga wanita, yang mencakup bola basket wanita WNBA, LPGA dan NCAA.

Komisaris NWSL Jessica Berman mengatakan mengetahui hak-hak internasional adalah prioritas besar bagi liga, mengetahui bahwa ada penonton global untuk pertandingan tersebut. Dia juga mengatakan kumpulan bakat liga harus dipamerkan secara global.

READ  Corbin Carroll absen karena cedera bahu kanan saat melawan Rays

Asosiasi Pemain NWSL mengatakan “senang melihat peningkatan paparan atlet kami di empat mitra media berdasarkan ketentuan kesepakatan yang diumumkan oleh NWSL hari ini.”

“Pemain berhak mendapatkan kualitas produksi dan mitra yang sesuai dengan kualitas pemain kelas dunia kami,” kata NWSLPA dalam sebuah pernyataan. “Kami berharap dapat berdiskusi dengan NWSL bagaimana rekor pendapatan ini akan berdampak langsung pada para pemain.”

Bacaan wajib

(Foto: Peter Casey/USA Hari Ini)