April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Framper Valdez melakukan tujuh inning tanpa gol, dan mengalahkan Angels

Framper Valdez melakukan tujuh inning tanpa gol, dan mengalahkan Angels

Ace Houston Astros Framper Valdez mengaku senang saat harus melawan pelempar Angels Shohei Ohtani. Hal yang sama mungkin tidak bisa dikatakan untuk Otani tentang menghadapi Valdez, yang mengungguli dia pada Jumat malam untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari sebulan.

Valdez membukukan kemenangan keempatnya secara beruntun dengan melakukan tujuh inning tanpa gol, membiarkan lima pukulan saat melakukan tujuh pukulan, untuk mengalahkan Otani dan Malaikat, 6-2, Jumat malam di Minute Maid Park. Dua kekalahan Otani musim ini terjadi saat melawan Valdez, yang melakukan delapan babak dengan bola satu putaran pada 9 Mei di Anaheim.

“Kadang-kadang saya sangat bersemangat saat melawan Otani,” kata Valdez. “Jelas dia mungkin pemain terbaik di liga saat ini – pemain terbaik di liga. Tapi saat saya naik ke sana, saya melihat seperti saya mengalahkan rekan satu timnya, dan rekan satu tim saya juga membantu saya.” kalahkan dia juga. Jangan mencoba untuk fokus pada metodenya.” Pitchnya. Dia sama seperti saya, mencoba untuk keluar dan melempar batter dan melemparkannya ke tengah plate dan keluar juga. Untungnya orang-orang kita hari ini bisa mendapatkannya.”

Yordan Alvarez membanting homer dua run dari Ohtani di inning pertama, menjadikannya pemain liga utama pertama yang mencapai 50 RBI musim ini. Corey Goulkes menambahkan homer dua run di set keenam untuk membuat Astros unggul, 5-0. Otani (5-2) menyerah lima run dan memukul enam batter dalam enam inning.

Sebuah homer oleh Alvarez adalah yang pertama dalam karirnya melawan Otani. Tujuh dari 15 homersnya tahun ini telah memberi Astros keunggulan.

“Dia kuda luar,” kata Valdez, “dan ketika dia melangkah ke dalam kotak pemukul, dia pasti ketakutan.” “Pelempar yang naik ke zona pukulan tahu siapa dia, dan itu tidak mengejutkan saya apa yang dia lakukan sejak awal musim. Dia pemukul yang sangat bagus.”

Valdez (6-4) terbukti menjadi seniman melarikan diri pada hari Jumat, menyerang Otani dan Mike Trout untuk finis ketiga dan membuat sepasang pelari terdampar. Dia menangkap permainan ganda kunci untuk mengakhiri game keempat setelah menyerah dua tunggal untuk memulai inning. Untuk menyelesaikan inning ketujuh, dia melakukan permainan ganda terakhir dengan beban basis pada pemberat.

“Dia hebat,” kata Baker, “mendapat masalah dengan bola ganda seperti biasanya, dan itu menyelamatkan beberapa lemparannya.” “Bisa dibilang panas di sana. Framper berkeringat, dan Otani berkeringat. Mereka berdua sedikit kembung.”

Dalam lima start terakhirnya dengan kemenangan atas Angels pada 9 Mei, Valdez unggul 4-0 dengan 1,59 ERA dan 0,85 WHIP, dengan Astros melaju 5-0 pada periode tersebut. Dalam tiga start terakhirnya, Valdez mencetak 3-0 dengan ERA 0,41 dan 0,77 WHIP, memungkinkan untuk berlari dalam 22 babak dengan 19 serangan dan empat jalan.

“Di masa lalu, kami akan mengatakan meletakkan bola, dan ketika orang mengayun, kami tidak mengerti mengapa,” kata pelatih Angels Phil Nevin. Tapi dengan teknologi sekarang, kita tahu [Valdez’s sinker] Dia memiliki tumpangan dan sepertinya berada di tempat tertentu, tetapi sebenarnya tidak. Ini jelas merupakan medan yang sangat sulit.”

Valdez mengatakan home run 96,4 mph untuk memimpin Chad Wallach bermain ganda 6-4-3 pada lemparan ke-92 dan terakhirnya malam itu mungkin adalah permainan terbaiknya. Mungkin itu sebabnya dia keluar dari gundukan dengan senyum lebar di wajahnya. Memukul Ohtani lagi juga tidak ada salahnya.

“Saya merasa sangat baik hari ini,” katanya. “Saya merasa tenang dan fokus.”