November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NWP Property Bangun Aset Logistik Kotak Besar di Indonesia, CRE | Berita

Nirvana Vastu Pratama (NWP Property), perusahaan yang berafiliasi dengan Warburg Pincus, telah membentuk platform dengan perusahaan logistik Jepang CRE untuk membangun real estate logistik kotak besar di Indonesia.

Bonnie Chettian akan menjadi CEO untuk inisiatif ini.

Chettiavan mengatakan: “Operator e-commerce dan FMCG (barang konsumen yang bergerak cepat) memiliki peluang signifikan untuk menciptakan aset logistik berkualitas tinggi untuk melayani permintaan yang meningkat dari perusahaan yang terlibat.”

Warburg Pincus NWP mengakuisisi properti pada tahun 2015 dengan perusahaan Indonesia PT City Retail Developments untuk melayani pasar e-commerce yang berkembang di Indonesia.

NWP Property telah memperluas jangkauannya 13 kali dalam enam tahun, dari empat proyek awal menjadi lebih dari 50 proyek saat ini.

Timothy Daly, CEO dan Direktur Jenderal NWP Property, mengatakan: “Pergudangan Indonesia tertinggal dari perusahaan industrinya, seperti China dan Jepang, yang masing-masing menampung 10 hingga 40 kali luas gudang individu di Indonesia.”

Tadahide Kameyama, presiden CRE, mengatakan dia berharap dapat bekerja sama dengan NWP Property dan Warburg Pincus untuk memperluas operasi timnya di Indonesia.

Saat ini perusahaan sedang mengembangkan 11 fasilitas logistik di Jepang. CRE memasuki Indonesia tahun lalu sebagai negara keempat di Asia, mengikuti jejak ASEAN, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Baca versi terbaru Majalah IPE Real Assets Klik Disini.

READ  Indonesia: Mahkamah Agung mengeluarkan prosedur banding baru untuk yurisdiksi kompetitif