Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nvidia, FedEx, Rivian, dan Volkswagen kembali: 3 hal

Nvidia, FedEx, Rivian, dan Volkswagen kembali: 3 hal

Nvidia (NVDA) naik pada sesi Selasa, menghentikan penurunan tiga hari berturut-turut yang membawa indeks pasar teknologi tinggi (^DJI, ^IXIC, ^GSPC) ikut turun.

Saham FedEx (FDX) naik dalam perdagangan pra-pasar setelah mengalahkan perkiraan pendapatan fiskal kuartal keempat dan menjadi lebih terbuka tentang keberhasilan upaya pemotongan biaya perusahaan pengiriman.

Saham Rivian (RIVN) naik setelah Volkswagen (VOW3.DE, VWAGY) mengumumkan investasi $5 miliar dalam usaha patungan kendaraan listrik.

Untuk wawasan lebih lanjut dari pakar dan aksi pasar terkini, klik di sini untuk menonton episode lengkap Ringkasan Pagi ini.

Postingan ini ditulis oleh Luke Carberry Maughan.

Versi video

Hal-hal yang Perlu Anda Ketahui Rabu pagi saat kami mempersiapkan Anda untuk hari perdagangan, kami memiliki J Madison Mills dan Superman dari Yahoo Finance dengan lebih banyak hits dalam video yang membawa kembali pembuat chip tersebut setelah menghentikan penurunan tiga hari berturut-turutnya.

Sesi perdagangan keenam.

Mereka ditampilkan dalam video sebagai perusahaan paling berharga di dunia dan telah mengakumulasi kerugian lebih dari $430 miliar dalam kapitalisasi pasar saham, dan saham-sahamnya bergerak lebih tinggi didukung oleh hasil pendapatan Fedex Q4 yang mengalahkan laba atas dan bawah.

Namun yang sebenarnya mendorong harga saham ini lebih tinggi adalah upaya pemotongan biaya yang dilakukan perusahaan.

Perusahaan tersebut mengatakan pihaknya berada di jalur yang tepat untuk memenuhi target pemotongan biaya sebesar $4 miliar dan mengharapkan tambahan $2 miliar untuk meningkatkan layanan udara dan darat.

Namun mereka juga mengumumkan rencana untuk membeli kembali saham hingga $2.5 miliar pada tahun 2025 dan saham Rivian naik dalam perdagangan pra-pasar setelah kesepakatan usaha patungan besar antara EV Maker Inc dan Volkswagen. Pasangan ini akan menciptakan kendaraan listrik baru menggunakan teknologi Rivian yang akan memberi kekuatan pada mereka. Baik perusahaan maupun kendaraan listrik generasi berikutnya akan menginvestasikan $1 miliar pada VW di GVJV dengan tambahan modal hingga $4 miliar sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

READ  Rep. Jamie Raskin mendesak NFL untuk merilis hasil penyelidikan Mary Jo White terhadap para kapten

Sekarang, saham Rivian naik lebih dari 30% sebelum pasar, tetapi sepanjang tahun ini turun sekitar 50%.