Februari 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Novel penulis Michigan Bonnie Jo Campbell adalah pilihan klub buku “Hari Ini”.

Novel penulis Michigan Bonnie Jo Campbell adalah pilihan klub buku “Hari Ini”.

Pilihan No. 1 tahun 2024 untuk klub buku Read with Jenna Today Show adalah novel karya penulis Michigan yang tinggal di Kalamazoo County.

“The Waters” karya Bonnie Jo Campbell diumumkan Kamis sebagai pilihan bulan Januari untuk klub berusia hampir 4 tahun yang diluncurkan oleh Jenna Bush Hager, salah satu pembawa acara jam “Today with Hoda & Jenna” NBC.

“Ini adalah novel luar biasa tentang perempuan luar biasa. Benar-benar indah. Ini tentang apa yang kita warisi,” kata Bush Hager kepada pembawa acara Hoda Kotb pada Kamis pagi.

“The Waters,” yang tayang di toko buku pada hari Selasa, berkisah tentang sosok ibu yang tangguh, Hermine (dirinya sendiri) Zuck, seorang tabib dan ahli herbal di pedesaan Michigan, yang tinggal di sebuah pulau di Rawa Massasauga Besar yang fiksi.

Penerbit buku tersebut, W. W. Norton, menggambarkannya sebagai “keras kepala seperti temperamennya”, dan ibu dari tiga anak perempuan yang terasing. Dia tinggal bersama cucunya yang berusia 11 tahun, Dorothy (Donkey) Zuck, di alam liar yang karakternya sama seperti wanita dalam novel.

Read with Jenna memiliki rekam jejak yang terbukti membantu buku mencapai daftar buku terlaris nasional. Ini adalah gelar pertama yang ditetapkan di pedesaan Michigan yang dipilih oleh Bush Hager, putri mantan Presiden George W. Bush.

Dengan penggambaran alam yang mendetail dan unsur-unsur misteriusnya, Air memberikan gambaran yang jelas tentang kehidupan di daerah pedesaan. The Los Angeles Times mengatakan dalam ulasannya bahwa “The Waters” adalah eksplorasi keanehan dan semua jenis cinta yang menggugah pikiran dan mudah dibaca – cinta keluarga, cinta romantis, cinta berpengetahuan, cinta binatang, dan cinta individu. . Lingkungan, meskipun itu adalah tempat yang sulit untuk ditinggali.”

READ  Ratu Latifa Terpesona di Karpet Merah Power of Women 2022 - Berita Alas Kaki

Lulusan Universitas Chicago, Campbell telah lama menerima pujian kritis sebagai penulis. Koleksi fiksi pendeknya tahun 2009 American Salvage, diterbitkan oleh Wayne State University Press, adalah finalis Penghargaan Buku Nasional dan Penghargaan Lingkaran Kritikus Buku Nasional. Dia juga merupakan pemenang Eudora Welty Award 2009 dan Guggenheim Fellow 2011.

Novelnya, “Once Upon a River,” yang diterbitkan pada tahun 2011, menjadi buku terlaris.

Ketiga keledai Campbell mendapat sapaan dari Bush Hager pada hari Kamis. Sementara Bush Hager memuji “The Waters” dan mendesak pemirsa untuk memesan buku tersebut di muka, dia berkata, “Penulis ini mengirimi saya video dengan keledainya. Saya sangat mencintainya.”

Hubungi kritikus budaya pop Detroit Free Press Julie Hinds di [email protected].