Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Chindi Carter menghancurkan keterampilan Kaitlyn Clark dan membela Angel Reyes di tengah video viral

Chindi Carter menghancurkan keterampilan Kaitlyn Clark dan membela Angel Reyes di tengah video viral

Banyak penggemar bola basket yang bersemangat melihat persaingan antara Angel Reis dari Chicago Sky dan Kaitlyn Clark dari Indiana Fever berkembang tahun ini, tetapi pemain Sky lainnya sedang membangun duelnya sendiri dengan pilihan keseluruhan No. 1 tahun 2024.

Chindi Carter berasal dari Chicago Ini dievaluasi secara retrospektif Pelanggaran mencolok 1 untuk pemeriksaan pinggul pada Clark selama kekalahan 71-70 hari Minggu.



dia Penolakan untuk memproses urutan dalam konferensi pers pasca pertandingan tetapi kemudian mengungkapkan perasaannya terhadap Clarke dengan sangat jelas di media sosial.

Di satu thread, Carter mengkritik permainan Apprentice:

“Selain tembakan 3 poin, apa yang Anda bawa ke meja,” tulis Carter.

di dalam terakhirDia menyebut Reiss “Doug Facho-ku” setelah sang striker tampak bersorak dari bangku cadangan setelah panggilan telepon:

Atas izin Topik

Kesalahan Carter segera menjadi simbol dari dua narasi besar yang dengan cepat terbentuk seputar wacana WNBA: veteran yang lebih tua Aku benci Clark Liga sebenarnya mengizinkan para pemain ini untuk mengambil kebebasan dengan pemula Jangan retak Pada panggilan yang salah.

Pernyataan Carter tentang Clark pasti akan membantu memicu cerita pertama.

Situasinya sama sekali tidak luar biasa. Apa pun olahraganya, apa pun liganya, pemain yang lebih berpengalaman pasti akan mendapat kesulitan saat menghadapi rekan-rekan mereka yang lebih muda. Hal ini terutama berlaku ketika seorang pemula memiliki sensasi yang sama besarnya dengan Caitlin Clarke.

LeBron James Saya mendapatkannya dari beberapa Dari rekan setimnya di Cleveland Cavaliers ketika ia bergabung dengan NBA pada tahun 2003. Ada mitos yang dibangun seputar segelintir bintang NBA “Membekukan” Michael Jordan di Pertandingan All-Star 1985.

Pemula selalu harus mendapatkan gelar mereka dan Clark juga demikian.

Sejauh mana hal ini telah terjadi adalah contoh bagus mengapa WNBA juga bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa drama pribadi di lapangan. Ada baiknya bagi pemain atau tim untuk bertarung dengan cara yang tidak melewati batasan yang jelas.

WNBA tidak memiliki kebenaran Persaingan untuk mendapatkan tanda tangan.

Itu adalah Sue Bird dan Diana Taurasi Berulir seluruhnya Karir mereka, tapi itu selalu terasa bukan seperti sebuah kompetisi, melainkan permainan saling menguntungkan di antara teman-teman. Sementara itu, Los Angeles Sparks dan Minnesota Lynx memilikinya Perjuangan yang menawan Ini berlangsung selama beberapa tahun, tetapi intrik tersebut telah gagal karena kedua waralaba tersebut keluar dari perebutan gelar.

Sangat diragukan bahwa Carter dan Clark akan mengembangkan permusuhan yang bertahan lama. Pertandingan hari Minggu setidaknya memastikan pertandingan ulang antara Chicago dan Indiana pada 16 Juni akan ditayangkan pada tanggal tersebut.

READ  Apakah nama Tom Wambsgan menyebutkan akhirnya? Frank Rich menimbang.