Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

No 4 Alabama mengalahkan Vanderbilt, 101-44, untuk kemenangan terbesar dalam sejarah tim

No 4 Alabama mengalahkan Vanderbilt, 101-44, untuk kemenangan terbesar dalam sejarah tim

Kerumunan Coleman Coliseum disuguhi sebuah pertunjukan, dan Brandon Miller hampir menyelesaikannya dengan penuh gaya.

Di awal babak kedua, Miller menghentikan umpan lepas dan berlari ke atas lapangan. Sorotan sudah siap, tetapi kesalahan pada pemain Vanderbilt sendiri yang kehilangan bola menghentikan drive Miller tepat saat pemain baru itu melemparkan bola dari papan ke gang potensial untuk dirinya sendiri. Para penggemar Alabama yang hadir bersiap dengan gemuruh dan kemudian menghela nafas. Pengintai NBA menertawakan acara olahraga itu.

Itu akan menjadi salah satu dari sedikit momen ketika ada yang tidak beres untuk tim No. 4 di negara itu pada Selasa malam. hari setelah menerima a Panggilan bangun diperlukanNate Oates dibom.

Tide menghancurkan (19-3, 9-0 Wilayah Tenggara) Commodores 101-44. Itu adalah margin kemenangan program terbesar dalam sejarah SEC dan menyamai total kemenangan tahun lalu pada hari terakhir bulan Januari.

Pertandingan diikat pada masing-masing 5 menit setelah empat menit pertandingan. Dia dengan cepat mengubah keunggulan hampir 20 poin dengan tujuh menit tersisa di babak pertama setelah bermain tanpa usaha. Sepasang los blancos melakukan dunk pada bola lepas, menghasilkan tembakan Miller 3 dan laju 30-5 yang menentukan. Ini adalah jenis upaya yang dicari Oats setelah dia menunjukkan kepada tim serangkaian lampu sorot Vanderbilt sebelum pertandingan.

“Kita akan jadi seperti itu malam ini,” kata Oates tentang keramaian itu. “(Noah) Clooney melakukan itu beberapa kali. Dia menantang semua orang kita. … Jika kita akan menjadi kerah biru dan melakukan permainan semacam ini, kita akan mendapat hadiah di ujung yang lain. “

Miller dan Nemari Burnett menggabungkan 38 poin, yang terakhir membuat run penentuan 30-5 dengan memaksa beberapa turnover dan melakukan sepasang 3 detik. Mark Sears (delapan assist) dan Jahvon Quinerly (tujuh assist) sering menciptakan ruang di dalam, dan sebagai hasilnya, penembak 3 poin menemukan ruang di belakang busur.

READ  Justin Jefferson tidak hadir untuk OTA awal Viking

Alabama mendominasi dengan 19 lemparan tiga angka dan 48 poin dari bangku cadangan. Tendangannya adalah yang terdalam sejak mengonversi 20 vs. LSU pada 14 Januari, di mana dia membukukan persentase gol lapangan 3 poin tertinggi musim (46,3).

Beberapa layar bola menciptakan banyak penampilan di depan bangku Vanderbilt. Ini mungkin sedikit familiar – Alabama mengalahkan Vandy di jalan dua minggu lalu – tetapi serangan Tide menemui sedikit perlawanan.

“Saya merasa seluruh tim kami benar-benar dapat menendangnya. Dia benar-benar memberikan energi yang kami butuhkan,” kata Miller, yang mengenakan ciri khas tim setelah pertandingan yang melelahkan itu.

Sementara itu, Commodores (10-12, 3-6) menembak 25% dari lantai, 3-dari-30 dari kedalaman, meskipun salah satu pemain terbaik mereka, Liam Robinson setinggi tujuh kaki kembali setelah cedera selama dua minggu. . Oats kemudian menyatakan bahwa “tim mana pun dengan jumlah besar yang layak dapat bekerja” di Alabama, tetapi Clooney dan Charles Pediaco menjawab pertanyaan apa pun setidaknya untuk satu malam. Mereka memaksa Robinson untuk melewatkan lima tembakan pertamanya dan menahan Vanderbilt menjadi 18 poin dengan 15 rebound ofensif.

Alabama menekan ke setengah lapangan mereka dan memaksa Komodor untuk memukul mereka dari dribel. Penjaga gawang baru Paul Lewis memimpin tim tamu dengan 10 tetapi Vanderbilt akhirnya menyelesaikan tembakan yang semakin jauh dari tepi. Babak kedua berubah menjadi pertemuan lintasan di mana Tide Alabama membuat lorong-lorong terpisah, yang sepasang diselesaikan oleh Miller dan Bediako.

“Mereka menjawab bel setelah pertandingan Oklahoma,” kata Oates. “Jelas, Vanderbilt memiliki banyak rasa hormat sehingga memalukan bagi mereka bahwa mereka adalah tim yang menonton pertandingan Oklahoma, tetapi saya memberi tahu orang-orang kami bahwa kami menunjukkan kepada mereka siapa kami.”

READ  Delapan kesimpulan dari kekalahan Patriots dari Chargers di Minggu 13

Nick Alvarez adalah seorang reporter untuk Alabama Media Group. Ikuti dia di Twitter @karyawan atau email dia di [email protected].