Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bocoran Switch 2 mengklaim konsol tersebut memiliki performa “seperti PS5”, FF7R akan menjadi judul peluncurannya, dan masih banyak lagi

Bocoran Switch 2 mengklaim konsol tersebut memiliki performa “seperti PS5”, FF7R akan menjadi judul peluncurannya, dan masih banyak lagi

diterbitkan: 02-09-2023T18:34:04

Diperbarui: 02-09-2023T18:34:15

Bocoran terkait Sega dan Square Enix telah mengungkapkan bahwa pengembang sudah bekerja dengan kit pengembangan Switch 2. Final Fantasy 7 Remake dikatakan berjalan dengan baik di konsol dan kemungkinan akan menjadi judul peluncuran.

Bukan rahasia lagi kalau Nintendo Switch semakin tua. Sejak awal dirilis pada tahun 2017, belum ada pembaruan perangkat keras. Dan berbeda dengan PS4 pro dan Xbox One

Artikel berlanjut setelah iklan

Jadi, mereka yang menyukai game Nintendo sudah tidak sabar menunggu cara untuk menghadirkan game favorit mereka ke era modern dengan presisi dan ketelitian grafis yang tidak terasa seperti langkah mundur dari game sezamannya. Meskipun Switch 2 telah lama dikabarkan, informasinya masih langka. Sejauh ini, memang begitu.

Menurut bocoran baru terkait Sega dan Square Enix, Switch 2 sedang dalam perjalanan dan pengembang telah mengerjakan kit pengembangan untuk konsol ini selama beberapa waktu. Final Fantasy 7 Remake disebut-sebut akan berjalan baik di konsol dan berpeluang besar menjadi judul peluncuran.

Artikel berlanjut setelah iklan

Kebocoran Switch 2 mengklaim bahwa pengembang sedang bekerja dengan konsol tersebut

Berita terbesar dari kebocoran ini adalah bahwa para pengembang menjalankan game mereka di kit pengembangan Switch 2, dan mereka aktif Bagus.

Remake Final Fantasy 7 tidak memerlukan banyak usaha untuk menavigasi sesuai dengan klaim pembocor mengenai apa yang dikatakan pengembang, dan tidak membutuhkan banyak waktu sama sekali untuk menyelesaikan game tersebut.

Mengingat betapa sulitnya menjalankan game AAA modern di Switch,… Isi bocoran ini Saya ingin menunjukkan bahwa Switch 2 mewakili lompatan teknologi yang sangat besar.

Artikel berlanjut setelah iklan

“FF7R terlihat dan dimainkan seperti game PS5 di devkit Switch 2. Portnya tidak membutuhkan waktu lama seperti yang saya diberitahu. Bisa jadi itu adalah game peluncuran, saya tidak yakin,” klaim sang pembocor.

Square Enix

Final Fantasy 7 Remake pertama sukses besar bagi Sqaure Enix.

Pembocor juga memiliki beberapa klaim serupa yang datang dari Sega, di mana kit pengembangannya dilaporkan telah ada selama beberapa waktu dan tersedia untuk dikerjakan oleh pengembang. Informasi paling penting yang dapat diambil di sini adalah bahwa sejauh ini ia kompatibel dengan beberapa game Switch, dan konsol tersebut kemungkinan sedang berupaya menuju kompatibilitas penuh.

Artikel berlanjut setelah iklan

“Kit pengembangan Switch 2 telah ada di sini selama beberapa waktu, dan saya dapat memverifikasi bahwa itu kompatibel dengan beberapa game yang diuji. Kartrid baru. Fitur kamera baru.”

Gagasan tentang kartrid baru membuat penggemar bertanya-tanya apakah versi fisik game Switch mereka akan kompatibel atau tidak, tetapi beberapa komentator di Fungsi reset asli Mereka mencatat bahwa 3DS memiliki masalah dan solusi serupa.

“Bisa jadi seperti mengubah DS > 3DS di mana mereka hanya menambahkan esensi sehingga game 3DS tidak bisa dimasukkan ke dalam DS.” kata salah satu komentator.

Artikel berlanjut setelah iklan

Selain itu, kemasan pada amiibo telah diubah Menimbulkan spekulasi Mereka mungkin sedang bersiap untuk meluncurkan Switch 2. Perangkat yang kompatibel tidak lagi disertakan sebagai bagian dari kemasan baru, membuat beberapa orang percaya bahwa Nintendo sekarang sedang mengerjakan amiibo yang “membuktikan masa depan”.

Masih belum jelas apa yang akan berubah di Switch 2, tetapi jika para pengembang telah bekerja dengan kit pengembangan selama beberapa waktu, kita mungkin akan segera mendengar lebih banyak berita tentang konsol yang akan datang.

Artikel berlanjut setelah iklan

READ  Patch pertama untuk Hades 2 membuat Anda lebih cepat