Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nintendo mengeluarkan pernyataan lengkap setelah membatalkan Smash World Tour

Nintendo mengeluarkan pernyataan lengkap setelah membatalkan Smash World Tour

Gambar: Nintendo

Modernisasi [Fri 2nd Dec, 2022 11:30 GMT]: Kami mendengar awal minggu ini bahwa turnamen Smash Bros. tidak resmi dan babak berikutnya akan segera dibatalkan setelah menerima pemberitahuan berhenti dan berhenti dari Nintendo.

Turnamen ini diharapkan menghabiskan banyak uang untuk biaya pembatalan, dan tampaknya menjadi jalan memutar bagi merek yang sebelumnya berhubungan baik dengan lisensi Nintendo.

Hari ini, dalam sebuah pernyataan kepada IGNNintendo memberikan beberapa penjelasan mengapa memilih untuk mencabut lisensi SWT dan mengakhiri acara tersebut. Sementara pernyataan tersebut berpusat pada penilaian Nintendo terhadap [SWT’s] kegiatan tanpa izin,” ia juga menyatakan bahwa ini bukanlah keputusan mendadak, mengklaim bahwa ia sebelumnya telah memberi tahu regulator tentang pencabutan izin tersebut.

Mungkin yang paling penting, pernyataan tersebut mencatat bahwa Nintendo tidak pernah meminta penutupan turnamen 2022, dengan alasan “dampaknya pada pemain”. Oleh karena itu, pernyataan tersebut mengklaim bahwa “keputusan untuk membatalkan SWT 2022 adalah dan tetap menjadi pilihan mereka sendiri.”

Anjuran tersebut dapat dilihat pada kutipan berikut:

Keputusan Nintendo hanya didasarkan pada penilaian kami atas proposal yang dibuat oleh SWT dan penilaian kami atas aktivitasnya yang tidak sah. Keputusan ini tidak dipengaruhi oleh pihak ketiga mana pun seperti Panda Global. Mitra mana pun yang kami lisensikan harus memenuhi standar tinggi kami dalam hal kesehatan dan keselamatan penggemar kami. Mitra juga harus mematuhi pedoman merek dan kekayaan intelektual serta bertindak sesuai dengan praktik terbaik profesional dan organisasi. Kami menggunakan pendekatan yang sama untuk mengevaluasi semua mitra secara independen. Jika kami menemukan bahwa pasangan melakukan sesuatu yang tidak pantas, kami akan bekerja untuk memperbaikinya.

Ketika kami memberi tahu SWT bahwa kami tidak akan melisensikan aktivitas mereka pada tahun 2022 atau 2023, kami juga memberi tahu mereka secara lisan bahwa kami tidak meminta mereka untuk membatalkan acara Final 2022 karena berdampak pada pemain. Dengan demikian, keputusan pembatalan SWT 2022 adalah dan tetap menjadi pilihan mereka sendiri.

Pernyataan Nintendo tersebut dapat dibaca selengkapnya IGNmerinci keputusan perusahaan untuk terus bekerja sama dengan tuan rumah resmi turnamen, Panda Global, setelah SWT mengaku diancam oleh CEO-nya.

READ  Sensor sidik jari Pixel 6a bekerja lebih cepat daripada 6 Pro [Video]

Kami pasti akan mengabari Anda semua segera setelah pernyataan lain dikeluarkan.


Artikel asli [Wed 30th Nov, 2022 00:45 GMT]: tidak resmi Super Smash Bros. Seri “Smash World Tour” telah mengumumkan pembatalan turnamen “Smash World Tour mendatang” serta putaran 2023. Acara ini dikenal memiliki “kumpulan hadiah terbesar dalam sejarah Smash dengan lebih dari $250.000” dan ditetapkan untuk diadakan kumpulan hadiah “lebih dari $350.000.” “Tahun depan.

Setelah pembicaraan yang tampaknya positif dengan Nintendo, Smash World Tour diduga menerima pemberitahuan dari perusahaan video game bahwa “tidak dapat lagi memainkan” acara mendatang tanpa lisensi resmi. Penyelenggara acara mengklaim akan kehilangan “ratusan dan ribuan dolar karena tindakan Nintendo” tetapi “terbuka untuk melanjutkan percakapan”.

“Tanpa peringatan apa pun, kami menerima pemberitahuan pada malam sebelum Thanksgiving dari Nintendo bahwa kami tidak lagi dapat beroperasi. Ini sangat mengejutkan mengingat retorika kami dengan Nintendo selama 12 bulan terakhir. Sejak itu, kami bekerja sepanjang waktu untuk mengambil langkah-langkah yang tepat secara logistik, serta menyiapkan pernyataan ini dengan pedoman hukum yang tepat.”

“…Rabu malam yang lalu (23 November), kami melakukan panggilan terakhir dengan Nintendo. Perwakilan Nintendo kami terbuka untuk memberi tahu kami bahwa mereka diminta untuk menyampaikan berita bahwa mulai sekarang, Nintendo hanya mengharapkan kami untuk beroperasi dengan lisensi komersial, dan kami tidak akan memilikinya untuk turnamen yang akan datang, atau aktivitas apa pun di tahun 2023. Kami juga menerima ini secara tertulis.”

“… rasanya seolah-olah Nintendo tidak ingin Smash World Tour terus ada. Pada titik ini, kami sekarang merasa seperti berada di ujung tanduk selama ini.”

Dalam pernyataan yang sama, Smash World Tour menggambarkan sejarahnya dengan Panda Global (tuan rumah Turnamen Smash berlisensi resmi) dan bagaimana CEO Panda (yang “sedang dievaluasi” oleh Nintendo) memberi tahu penyelenggara lain tentang SWT yang “ditutup” sambil mengancam acara yang sama dengan Penutupan jika mereka tidak “bergabung dengan Piala Panda”.

READ  River City Girls 2 diluncurkan pada 15 Desember di seluruh dunia

Anda dapat membaca pernyataan diperpanjang Smash World Tour di link di bawah ini: