Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengiriman dan penjualan digital Digimon Survive telah melampaui 500.000

Pengiriman dan penjualan digital Digimon Survive telah melampaui 500.000

Total pengiriman dan penjualan digital dari Digimon Bertahan Melebihi 800.000 unit penerbit Bandai Namko dan pengembang Hyde mengumumkan (2).

Digimon Bertahan dipecat ke Playstation 4 Dan mualaf Pada 28 Juli di Jepang, dan di PlayStation 4, Xbox satudan Beralih dan komputer Lintas uap Pada tanggal 29 Juli di seluruh dunia.

Berikut ikhtisar permainan, melalui Bandai Namco:

Sekitar

Ini adalah sebuah cerita Bertahan hidup Di dunia baru yang aneh.

Merayakan HUT ke 25 tahun digimon anime, Digimon Bertahan Menghadirkan merek baru usaha Berada di dunia misterius dengan karakter yang dirancang oleh Uichi Ukumo, dan musik oleh Tomoki Miyoshi yang diakui secara kritis.

Digimon Bertahan Itu melihat sekelompok remaja yang sama sekali baru, dipimpin oleh Takuma Momozuka, tersesat dalam perjalanan berkemah sekolah, dan menemukan mereka dipindahkan ke dunia monster dan bahaya baru yang aneh.

Saat mereka berjuang untuk pulang ke rumah melalui dunia yang dinamis dengan keputusan sulit dan pertempuran mematikan, pilihan pemain sepanjang permainan akan memengaruhi perkembangan sekutu monster mereka dan akhir akhir. Pertarungan dalam game berlangsung dalam 2D, dengan cara yang lebih klasik strategi RPG pola.

Fitur Utama

  • Cerita yang menarikkeahlian Mendongeng ala anime yang penuh dengan drama seru, adegan animasi, dan pemeran karakter unik yang dirancang oleh Uichi Ukumo.
  • kekuatan untukmu – Pilihan Anda sangat memengaruhi cara Anda bermain melalui banyak akhiran. Dari menciptakan sekutu strategis hingga Digimon Digivolutions, setiap keputusan penting!
  • Klip audio asli – Nikmati soundtrack yang luar biasa dengan lebih dari 15 lagu yang diproduksi oleh komposer terkenal dunia Tomoki Miyoshi.
  • Game seru dan strategis – Kalahkan lawan Anda dalam pertempuran taktis klasik berbasis giliran.
READ  Apple Silicon adalah kebenaran yang tidak menyenangkan