November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ingat Bastion, juara MIA dari Overwatch 2?  Kembali lagi minggu depan

Ingat Bastion, juara MIA dari Overwatch 2? Kembali lagi minggu depan

Bastion, sang robot, berdiri di tengah jalan dengan seekor burung gereja di bahunya.

Bastion menjuluki robot ini dari Memantau 2
gambar: Badai salju / Kotaku

Ingat Basti? Dia adalah karakter serangan robot di Perhatikan dan perhatikan dan sekuel gratis yang baru saja dirilis, Memantau 2. Namun, jika Anda telah memainkan penembak karakter Blizzard dalam 10 hari terakhir, Anda akan melihat bahwa bot berbahaya itu hilang. Faktanya, Bastion telah keluar dari permainan lebih lama daripada saat dia berada dalam permainan saat ini. Untungnya, Blizzard mengungkapkan bahwa Bastion serta Torbjorn dan peta yang baru saja dihapus semuanya akan kembali ke permainan pada 25 Oktober, di mana mereka akan keluar dari permainan dua kali selama mereka berada di dalamnya.

Memantau 2 Dia tidak memiliki awal yang baik. Game penembak pahlawan dirilis di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Switch, dan PC pada 4 Oktober. Dan segera saya mengalami masalah server karena serangan DDoS. Lalu ada masalah dengan persyaratan ponsel, masalah mengundang teman ke grup Anda, singgah lama, dan banyak lagi. Itu adalah kekacauan besar!

Kemudian pada 10 OktoberSetelah pemain menemukan beberapa trik buruk yang memungkinkan kemampuan tak terbatas dan bertumpuk, Bastion sepenuhnya dihapus dari permainan. Prajurit kerdil dan pecinta menara, Torbjorn, juga disingkirkan, tetapi hanya dari permainan kompetitif. Pada saat itu, Blizzard mengatakan para karakter sedang melakukan “perjalanan cepat” kembali ke garasi untuk beberapa perbaikan. 10 hari kemudian… mereka belum kembali. Tapi setidaknya kita tahu kapan mereka akan kembali. Pemain harus menunggu lima hari tambahan untuk melihat Bastion dan Torbjorn kembali 25 Oktober. Penghapusan karakter dari game layanan langsung tidak sepenuhnya belum pernah terjadi sebelumnya, tentu saja, tetapi biasanya tidak terjadi saat peluncuran, dan biasanya tidak berlangsung lama.

Di atas semua ini, Blizzard kemarin mengumumkan bahwa sekarang akan dihapus Peta Junkertown Memantau 2 karena kesalahan yang menyebabkanmasalah kinerja biaya“Saat bermain. Telah dilaporkan bahwa orang mungkin dengan sengaja menyebabkan masalah ini. Jadi Memantau 2 Saat ini di bawah peta dan dua karakter, salah satunya telah benar-benar menghilang. Anda bahkan tidak bisa bermain dengan Bastion dalam mode pelatihan atau melawan bot. Anda bahkan tidak bisa melihat kosmetik Anda untuk robot. Seolah-olah itu tidak pernah ada, mimpi bagi beberapa pemain, tidak diragukan lagi.

Despite these issues, Blizzard says that Overwatch 2 has reached 25 million players across all platforms. It’s an impressive number, especially compared to the first game, but the sequel is also free and available on twice as many platforms from the get-go.

While players won’t be able to enjoy Bastion, Torb, or Junkertown just yet, if you log in this weekend, it’ll be the start of the Acara XP ganda yang Blizzard tawarkan permintaan maaf atas peluncuran gamenya yang sulit.

READ  iPhone mengungguli Android untuk mengklaim mayoritas pasar smartphone AS