Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

SAG-AFTRA Menyetujui Mediasi Federal dalam Negosiasi Kontrak yang Sedang Berlangsung – The Hollywood Reporter

SAG-AFTRA Menyetujui Mediasi Federal dalam Negosiasi Kontrak yang Sedang Berlangsung – The Hollywood Reporter

SAG-AFTRA setuju untuk melibatkan agen mediasi federal dalam negosiasi yang sedang berlangsung dengan studio dan penyiar – tetapi menolak untuk memperpanjang pembicaraan tersebut setelah 12 Juli.

Dalam pernyataan tegas pada Selasa malam, federasi mengatakan, “Kami tidak akan terganggu dari negosiasi dengan itikad baik untuk mendapatkan kesepakatan yang adil setelah berakhirnya perjanjian kami.” Dia menambahkan, “Kami berkomitmen untuk proses negosiasi dan akan mengeksplorasi dan menghabiskan setiap peluang yang memungkinkan untuk mencapai kesepakatan, tetapi kami tidak yakin bahwa pemberi kerja memiliki niat untuk berkompromi untuk mencapai kesepakatan.”

Pengumuman itu datang hanya beberapa jam setelah tersiar kabar bahwa Aliansi Produser Film dan Televisi (AMPTP) telah meminta layanan dari Layanan Mediasi dan Konsiliasi Federal, agen federal yang bertugas membantu menyelesaikan perselisihan perburuhan. Permintaan tersebut muncul setelah beberapa eksekutif tingkat tinggi, termasuk co-CEO Netflix Ted Sarandos, presiden Discovery Warner Bros. David Zaslav, dan co-president Disney Entertainment Dana Walden dan Alan Bergman mengangkat gagasan intervensi federal melalui telepon pada hari Senin, Reporter Hollywood Yakin. Keputusan tersebut tampaknya merupakan upaya terakhir untuk menyelamatkan dan/atau memperpanjang negosiasi.

Namun dalam pernyataannya hari Senin, Sage-Aphtra menyiram air dingin pada apa yang digambarkannya sebagai kebocoran yang disengaja ke beragam Sebelumnya pada hari itu diduga dilaporkan “oleh CEO dan ‘sumber anonim’ mereka bahkan sebelum negosiator kami disuruh mencari mediasi.” Serikat pekerja menambahkan: “AMPTP telah menyalahgunakan kepercayaan kami dan merusak rasa hormat yang kami miliki untuk mereka dalam prosesnya. Kami tidak akan dimanipulasi oleh taktik sinis ini untuk merekayasa perpanjangan ketika perusahaan memiliki lebih dari cukup waktu untuk membuat kesepakatan yang adil.”

READ  Bintang A-List menawarkan untuk membayar $150 juta selama 3 tahun untuk mengakhiri kebuntuan - Batas waktu

Dengan waktu yang terus berdetak dari tanggal berakhirnya kontrak TV/teater saat ini pada hari Rabu pukul 23:59, serikat pekerja mengadakan pemungutan suara sehingga dapat menyerukan pemogokan Kamis pagi. Serikat pekerja memunculkan kembali fakta itu dalam pernyataannya pada hari Selasa: “Waktu hampir habis,” kata SAG-AFTRA.

Para pihak telah menandatangani kontrak tiga tahun baru yang mencakup sekitar 160.000 anggota serikat sejak 7 Juni, dengan keduanya menyetujui satu perpanjangan pada 30 Juni untuk melanjutkan diskusi. Di awal pembicaraan, ketua serikat pekerja Fran Drescher dan eksekutif nasional dan kepala negosiator Duncan Crabtree-Ireland memberikan nada ceria tentang diskusi tersebut, menggambarkannya sebagai “sangat produktif”, sementara komite negosiasi drama/TV serikat tanggal 30 Juni menggambarkan jadwal perpanjangan sebagai setuju padanya “untuk menghabiskan setiap kesempatan untuk mencapai kontrak yang baik yang kita semua tuntut dan pantas dapatkan”.

Pernyataan hari Selasa menandai perubahan nada yang jelas dari serikat pekerja tentang keadaan hubungan dengan studio dan layar siaran. Pengumuman tersebut juga sejalan dengan persiapan penting yang telah dilakukan federasi dalam beberapa hari terakhir menuju kemungkinan pemogokan. Pada hari Senin, para pemimpin puncak SAG-AFTRA bertemu dengan firma humas besar dan ratusan agen untuk membahas bagaimana menerapkan potensi pemogokan, dan seperti apa peraturan itu bagi para anggota. “Mereka tidak berbicara dalam kalimat bersyarat,” kata seorang agen yang menghubungi perwakilan hari Senin tentang nada para pemimpin SAG-AFTRA menuju kemungkinan serangan.