Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nick Sirianni dari Eagles mengatakan pelanggaran akan menjadi 'jalinan' sistem – NBC Sports Philadelphia

Nick Sirianni dari Eagles mengatakan pelanggaran akan menjadi 'jalinan' sistem – NBC Sports Philadelphia

INDIANAPOLIS — Jika Anda mengira Nick Sirianni mengambil pendekatan lepas tangan sepenuhnya terhadap pelanggaran Eagles pada tahun 2024…

Pikirkan lagi.

Terakhir kali kami mendengar kabar dari pelatih kepala Eagles pada konferensi pers akhir tahun di Philadelphia, dia berbicara tentang mempekerjakan koordinator ofensif baru yang “akan bertanggung jawab” atas serangan Eagles, meskipun Sirianni mengakui bahwa bukan itu masalahnya. . Cukup yakin akan terlihat seperti apa. Saat itu, kami belum mengetahui bahwa koordinator ofensif yang baru adalah Kellen Moore.

Namun di NFL Combine pada Selasa sore, Sirianni berbicara tentang “jalinan” sistem ofensif untuk menciptakan serangan Eagles pada tahun 2024.

“[Moore] “Itu sangat sukses, dan kami meraih banyak kesuksesan,” kata Sirianni. “Dan saya pikir saya sangat menantikan untuk menggabungkan apa yang telah dia lakukan dengan baik dengan hal-hal yang telah kami lakukan dengan sangat baik. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus, dan rekor Kellen berbicara sendiri.”

Sementara Eagles melakukan perombakan hampir menyeluruh terhadap staf pelatih pertahanan untuk mengepung koordinator pertahanan veteran Vic Fangio dengan stafnya, perubahan dalam serangan tidak terlalu terlihat.

Moore, 35, berhasil membawa Doug Nussmeier bersamanya dari Los Angeles. Nussmeier adalah pelatih quarterback baru Eagles dan bekerja di bawah bimbingan Moore bersama Chargers dan Cowboys.

Tapi selain itu? The Eagles melanjutkan koordinator permainan passing Kevin Pattullo, pelatih lini ofensif Jeff Stoutland, pelatih running back Jamal Singleton, pelatih ketat Jason Michael dan pelatih penerima lebar Aaron Moorhead.

“Jelas kami tahu mereka adalah pelatih yang sangat bagus,” kata Sirianni. “Saya sangat percaya pada mereka.

“Ini menggabungkan dua sistem, untuk mengembangkan kedua sistem sehingga kami dapat menghadirkan produk terbaik di lapangan. Itu sebabnya sistem ini tetap sama karena kami akan melakukan banyak hal berbeda — kami akan melakukannya akan melakukan hal-hal yang berbeda, tapi kami juga akan melakukan hal-hal yang sudah berhasil kami lakukan. Tentu saja, orang-orang yang baru saja saya sebutkan di depan telah mencapai kesuksesan di sini dan ingin berkembang dari situ.

READ  Raiders News: Apa artinya penandatanganan Gardner Minchio

Tidak ada keraguan bahwa Eagles kadang-kadang sukses dalam menyerang di bawah Sirianni. Mereka memiliki pelanggaran keseluruhan No. 3 di NFL pada tahun 2022 dalam hal penilaian dan yard. Mereka adalah kelompok elit.

Namun pada tahun 2023, Eagles tidak sebaik itu. Sementara pertahanan mereka benar-benar runtuh di bawah asuhan Sean Desai dan Matt Patricia, serangan Eagles juga mengarah ke arah yang salah. Mereka masih masuk 10 unit teratas tetapi 10 besar tidak cukup bagus dan bahkan Sirianni mengakui setelah musim berakhir bahwa mereka membutuhkan ide-ide baru.

Rencananya ide-ide baru itu akan datang dari Moore. Tapi seberapa sukseskah Eagles dalam menggabungkan dua pelanggaran? Karena pada bulan Januari, Sirianni berbicara tentang OC berikutnya yang akan membawa skema berjalan untuk Eagles tetapi yang jelas akan ada perpaduan skema ofensif, filosofi dan bahkan mungkin desain permainan.

Dan kita tidak akan tahu seberapa baik semuanya berpadu sampai kita melihatnya di lapangan.

Sangat sulit untuk mendengar semua pembicaraan tentang pelatih baru yang membawa ide-ide baru ke dalam serangan tanpa memikirkan musim 2020 ketika Rich Scangarello ditukar dengan Doug Pederson di musim terakhir Pederson memimpin Philly. Tahun itu, Scangarello dipekerjakan sebagai asisten ofensif senior dan pemikirannya adalah bahwa dia akan membawa beberapa konsep dari serangan Kyle Shanahan ke Eagles.

Sebaliknya, ide-ide itu bercampur seperti minyak dan air, dan Scangarello akhirnya tidak mampu mewujudkan satu pun idenya. Pederson masih mempertahankan kendali atas serangan tersebut. Heck, jika Anda ingin gagal, sebaiknya Anda gagal dengan cara Anda sendiri. Pada akhirnya, Eagles membukukan rekor 4-11-1 dan Jeff Lurie akhirnya membersihkan rumah.

Ini adalah ketakutan. Sulit untuk menghindari ketakutan yang menyusup ke dalam pikiran Anda.

READ  Pembalap veteran telah meluncurkan skrip massal yang ditujukan untuk mengatasi pasar mereka yang menurun

Namun ada juga beberapa alasan lain untuk bersikap optimis. Salah satunya adalah Moore bukan sekadar pelatih tambahan. Dia adalah koordinator ofensif untuk Eagles dan itu berarti kekuatan yang nyata karena dia juga akan bermain. Dia membawa pelatih quarterbacknya bersamanya. Hal ini tampaknya memperkenalkan sistem checks and balances terhadap kejahatan yang tidak ada pada tahun 2020.

Namun pada akhirnya, ini tetaplah tim Sirianni. Dia masih menjadi pelatih kepala dan terserah padanya untuk menemukan cara agar berhasil mengintegrasikan sistem tersebut ke dalam serangan unik untuk Eagles. Lagipula itulah tujuannya.

“Jelas saya mempekerjakan Kellen karena saya merasa dia adalah orang terbaik untuk pekerjaan itu, dan Kellen telah sukses di mana pun dia berada,” kata Sirianni. “Saya tahu ini adalah karier yang relatif, tapi dia sukses sebagai pemain. Dia sukses sebagai pelatih.

“Saya menyukai cara dia berpikir tentang sepak bola dan cara dia mendekati segalanya serta mampu mengambil keputusan berdasarkan hal tersebut. Jadi, sangat menyenangkan bisa mengenalnya. Tentu saja saya selalu menghormatinya dari jauh, dan sangat menyenangkan bisa mengenalnya.” untuk mengenalnya dan mengerjakannya. Segalanya bersatu untuk membangun serangan kami untuk musim depan.

Berlangganan Eagle Eye di mana pun Anda mendapatkan podcast:
Podcast Apple | Musik youtube | Spotify | jahitan | Pasal 19 | RSS | Tonton di YouTube