April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NFL memindahkan batas waktu perdagangan lagi, memperluas bantuan restart

NFL memindahkan batas waktu perdagangan lagi, memperluas bantuan restart

ORLANDO, Florida — Pemilik NFL pada hari Selasa setuju untuk memundurkan batas waktu perdagangan satu minggu ke hari Selasa setelah Minggu ke-9 dan mengesahkan perluasan yang signifikan dari Program Bantuan Memulai Kembali liga.

Tiga kategori penalti – grounding yang disengaja, pukulan kasar pada pengumpan, dan pukulan di luar batas – telah ditambahkan ke daftar tayangan ulang yang dapat disarankan oleh ofisial.

Selain itu, mereka juga setuju untuk mengizinkan tim menggunakan pemain regu latihan sebagai quarterback darurat No. 3 pada hari pertandingan, setelah mengharuskan pemain tersebut untuk menjadi anggota dari daftar 53 orang musim lalu. Kesibukan ini terjadi pada hari mereka juga menyetujui perombakan besar-besaran pada kick-off mereka.

NFL sekarang akan mengizinkan petugas pertandingan ulang untuk pindah ke area penalti untuk pertama kalinya. Mereka tidak akan diizinkan untuk memulai peninjauan formal atas tindakan yang disengaja, memukul orang di sekitar, atau melanggar batas. Mereka tidak bisa menyarankan pelemparan bendera. Namun mereka akan diberi wewenang untuk menyarankan pembatalan hukuman secara real time pada “aspek spesifik dan obyektif dari permainan tersebut ketika ada bukti video yang jelas dan jelas,” menurut aturan tersebut. Sebelumnya, petugas pertandingan ulang akan memberi nasihat kepada petugas tentang panggilan seperti menangkap/tidak menangkap, kepemilikan dan jatuh melalui kontak, saran yang dapat diterima atau ditolak oleh petugas di lapangan.

READ  Mekhi Becton dari New York Jets menjalani MRI pada lututnya yang telah diperbaiki dengan pembedahan; Pelatih Robert Saleh optimis

Penghentian yang disengaja adalah permainan yang secara khusus menarik perhatian panitia setelah ofisial mengibarkan 62 bendera pada tahun 2023, terbanyak dalam satu musim setidaknya sejak tahun 2000. Namun perluasan bantuan replay juga didorong oleh kejadian di mana, misalnya, seorang pemain bertahan dipanggil untuk melakukan blok. Orang yang berada di dekatnya terkena pukulan keras di kepala dan tayangan ulang televisi menunjukkan bahwa kontak tersebut jelas-jelas terjadi di bawahnya. Ini adalah langkah menuju penciptaan versi NFL dari “hakim langit”, tetapi ini memberikan keputusan akhir kepada wasit di lapangan.

“[Intentional grounding] “Itu adalah keputusan yang sulit,” kata ketua panitia kompetisi Rich MacKay. “Itu bukan keputusan terbaik kami karena ada banyak elemen di dalamnya dan itu menjadi penalti bagi kru. Maksud saya, Anda akan selalu melihat wasit harus turun tangan di sana. Dia akan memasukkan hakim garis dan dia akan menjatuhkan hakim garis, dan mereka akan membicarakannya. Dalam hal ini kami ingin ada orang yang ada di telinga bisa berkata, 'Ya, itu ada di saku atau tidak' t.' Dan kemudian, jika dia membutuhkan bantuan dalam hal lain, dia membantunya hanya jika kami katakan dia bisa dengan hasil yang obyektif.

“Tetapi bagi kami, di situlah bantuan reboot dapat diberikan karena sudah ada konsepnya [Baltimore Ravens coach John Harbaugh and Kansas City Chiefs coach Andy Reid] Kami mendorongnya dan membicarakannya bertahun-tahun yang lalu, yang merupakan gagasan dari Hakim Surgawi. Kami selalu mengatakan bahwa permainan harus dimainkan di lapangan. Itu hanya harus dijalankan di lapangan. Banyak yang terjadi. Namun konsep mereka dan gagasan bantuan replay dapat berperan dalam melakukan panggilan dengan benar, seperti yang kita inginkan, dan ini hanyalah langkah lain dalam hal itu.”

READ  Skenario NFL Playoff untuk Minggu 16: Bengals, Chargers, Ravens ingin bergabung di lapangan

Selain memperluas bantuan replay, perubahan tenggat waktu perdagangan, dan perombakan quarterback No. 3, pemilik NFL pada hari Selasa juga menyetujui eksperimen pramusim kedua berturut-turut untuk menyediakan feed replay “Hawk-Eye” untuk dilihat di pelatih ' booth daripada sekadar streaming video game. Program ini akan diperluas ke musim reguler pada tahun 2025.

Pada hari Senin, pemilik setuju untuk melarang spin tackle dan hip drop dan mengizinkan tim untuk melakukan tantangan ketiga setelah satu tantangan yang berhasil selama pertandingan.