Mei 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

March Madness Kamis: Princeton mengecewakan Arizona, Furman mengecewakan Virginia

March Madness Kamis: Princeton mengecewakan Arizona, Furman mengecewakan Virginia

Untuk Broncos, pelarian masih menunggu. Boise State, meski mengungguli Northwest, turun menjadi 0-9 dalam penampilan turnamen NCAA. Broncos 0-4 di bawah pelatih kepala Leon Rice, yang berbicara dengan antusias sebelum latihan sehari sebelumnya tentang perbedaan yang akan dibuat oleh kemenangan Maret pada programnya.

“Itu akan sangat berarti bagi para penggemar kami,” katanya, “Saya ingin ini menjadi sangat buruk bagi para pemain kami, untuk mempertahankan mereka. Saya ingin menjaga grup ini tetap bersama selama saya bisa mempertahankan grup ini. Anda bisa jangan lakukan itu jika kamu kalah. Begitu kamu kalah, selesai.”

Pada Kamis malam semuanya berakhir. Broncos selesai 24-10 dan pulang.

Perasaan untuk Northwestern mirip dengan penampilan turnamen pertamanya di tahun 2017. Selanjutnya, Wildcat melewati Vanderbilt di babak pertama, 68-66, sebelum kalah dari Gonzaga. Ditetapkan untuk memainkan pemenang pertandingan berikutnya di sini di Golden 1 Center – UCLA vs. UNC-Asheville – Northwestern dapat mencapai Sweet 16 pertamanya dalam sejarah sekolah dengan kemenangan pada hari Sabtu. -Scott Miller

Sacramento – Utah sedang nongkrong. Begitu mereka menemukan lubang di wilayah 3 poin, pemikiran berlanjut, unggulan ke-10 Aggies berlari melewati Missouri.

Tapi ini tidak pernah terjadi. Unggulan ke-7 Macan, tim yang dipandang sebagai korban kejutan potensial di babak pertama Turnamen Putra NCAA, memenangkan pertandingan 76-65.

Pertahanan menekan Missouri menghambat Aggies yang menempati peringkat kelima di negara itu dalam persentase gol lapangan 3 poin, menahan mereka menjadi 0-dari-11 di babak pertama dan hanya 4-dari-24 dalam permainan. Utah adalah nol-dari-13 sebelum penjaga junior Stephen Ashworth, yang menempati peringkat keenam di negara itu dalam persentase poin 3 poin (0,443), akhirnya meraba-raba dengan sisa waktu 17:51. Untuk permainan tersebut, Macan menahan Shorter dengan 2-dari-10 dari permainan 3 poin.

READ  Posisi NHL untuk Memindahkan Coyote ke Salt Lake City untuk 2024-25: Sumber

“Pendekatan kami adalah menekan seluruh lapangan,” kata sipir Missouri Demoy Hodge. “Kami tahu apa yang mereka inginkan. Mereka menginginkan jump shot. Kami mencoba memaksa mereka masuk ke keranjang untuk membuat mereka mencetak dua gol dan membuat pria besar itu mencetak gol.