Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Boston, Clark memimpin Tim Wanita AP All-America

Boston, Clark memimpin Tim Wanita AP All-America

boston tinggi Dia sekarang menjadi anggota klub elit tiga kali.

Bintang Carolina Selatan itu mendapat penghargaan untuk tahun ketiga berturut-turut sebagai All-American oleh Associated Press pada hari Rabu. Dia adalah pemain kesepuluh yang mendapatkan kehormatan tiga kali.

Boston bergabung di tim pertama oleh Caitlin Clark dari Iowa, Maddie Siegrist dari Villanova, Angel Reese dari LSU, dan Mackenzie Holmes dari Indiana. Boston dan Clark dipilih dengan suara bulat oleh Komite Media Nasional beranggotakan 28 orang yang memberikan suara dalam 25 Teratas AP setiap minggu.

Ini adalah musim kedua berturut-turut seorang pemain bergabung dengan klub. Ryan Howard dari Kentucky melakukannya musim lalu.

Pemain Carolina Selatan Aja Wilson, Brittney Griner dari Baylor, Chamick Holdsclaw dari Tennessee, Alana Bird dari Oklahoma State, Courtney Paris dari Oklahoma, Sabrina Ionescu dari Oregon dan Brenna Stewart dari Yukon dan Maya Moore adalah satu-satunya pemain lain yang mendapatkan penghargaan tim utama, setidaknya tiga kali. Paris dan Moore melakukannya empat kali.

Boston mendapatkan penghargaan tim kedua All-America di tahun seniornya.

“Alia adalah pemain perguruan tinggi terbaik bagi saya,” kata pelatih Carolina Selatan Don Staley, “bertahun-tahun dihormati sebagai All-American, tapi tentu saja dalam dua musim terakhir.” “Mudah-mudahan kita benar-benar bisa memberinya bunga saat dia masih menjadi atlet perguruan tinggi karena menurut saya tidak akan ada perguruan tinggi Boston lain yang menghormati bola basket wanita perguruan tinggi.”

Boston membantu Carolina Selatan tidak terkalahkan di musim reguler dan masuk ke Turnamen NCAA Sebagai benih keseluruhan terbaik. Dia rata-rata mencetak 13,3 poin, 9,7 rebound, dan 2,0 blok per game. Mereka adalah alasan besar mengapa Gamecocks berubah dari kabel ke kabel di posisi #1 di AP Poll untuk musim kedua berturut-turut.

READ  Kesalahan dalam panggilan radio Leafs yang bersejarah menunjukkan masalah siaran dari jarak 2.200 km

Clarke bisa bergabung dengan klub tiga kali musim depan. Junior kembali memberikan angka yang mengesankan dengan rata-rata 27,0 poin, terbaik kedua di negara ini. Dia juga membuat 8,3 assist dan 7,5 rebound per game untuk membantu Iowa memenangkan gelar Turnamen Sepuluh Besar untuk tahun kedua berturut-turut.

“Menjadi tim utama All-American adalah satu hal, tetapi menerima musim berturut-turut adalah hal lain,” kata pelatih Iowa State Lisa Bluder. “Program kami, universitas kami, dan negara kami sangat bangga dengan semua hal yang telah Anda capai sejauh ini. Tidak ada lagi yang pantas mendapatkan pemain dari generasi seperti Clark.”

Clark membuntuti Siegrist hanya dalam hal mencetak gol. Bintang Villanova itu mencetak rata-rata 28,9 poin musim ini dan mencetak rekor pencetak gol terbanyak dalam karir Big East. Dia memiliki 984 poin musim ini dan ingin menjadi pemain kelima yang mencetak lebih dari 1.000 poin dalam satu musim. Dia mencetak lebih dari 20 poin dalam 34 pertandingan berturut-turut yang merupakan satu poin dari rekor yang dibuat oleh Kelsey Bloom pada 2016-17.

Maddie benar-benar orang Amerika dalam segala hal dan dia benar-benar pantas mendapatkan kehormatan ini, kata pelatih Villanova Denise Dillon. “Di lapangan, angkanya tahun ini mengejutkan. Memimpin negara dalam mencetak dan mencetak 1.000 poin dalam satu musim sungguh luar biasa. Kami sangat bangga bahwa Maddie menjadi All-American Associated Press pertama dalam sejarah program tersebut.”

Reese menjalani musim yang luar biasa untuk Macan, dengan rata-rata 23,4 poin dan 15,5 rebound sambil menembak 54% dari lapangan. Penyerang tingkat dua memecahkan rekor sekolah Sylvia Fowles dengan 20 double-double berturut-turut.

READ  Conor McGregor menabrak mobil saat mengendarai sepeda, 'Saya bisa saja mati'

Angel Reese bergabung dengan program kami dan telah membuat dampak yang luar biasa pada tim kami, kata pelatih LSU Kim Mulkey. “Dia memiliki keahlian khusus yang membedakannya sebagai salah satu pemain terbaik di negara ini. Dia jelas merupakan salah satu pemain terbaik di negara ini. Kami tidak sabar untuk melihat masa depannya dan pengaruhnya terhadap kami.” tim di LSU.”

Holmes membantu Indiana ke salah satu musim terbaik dalam sejarah sekolah. The Hoosiers, yang finis kedua di AP Poll, memenangkan gelar musim reguler Sepuluh Besar. Holmes rata-rata mencetak 22,3 poin dan 7,3 rebound dan menembak 68,8% dari lapangan.

Ini prestasi yang luar biasa untuk Gal dari Maine, kata pelatih Indiana Terry Morin. “Tidak ada yang lebih bersemangat dan bahagia untuknya daripada staf dan rekan tim kami. Itu memang pantas. Dia telah melatih permainannya sejak hari dia tiba di Bloomington.”

Clark dan Haley Jones dari Boston dari Stanford, Ashley Jones dari Iowa State, Elizabeth Kitley dari Virginia Tech, dan Anissa Morrow dari DePaul menjadi tim All-America pramusim.

Tim kedua

Tim Kedua AP dipimpin oleh Kitley, yang merupakan Pemain Terbaik ACC Tahun Ini untuk musim kedua berturut-turut. Dia bergabung dengan Cameron Brink dari Stanford, Diamond Miller dari Maryland, Olivia Miles dari Notre Dame, dan Alyssa Bailey dari Utah.

Tim ketiga

Tim AP ketiga adalah Joens dan Aaliyah Edwards dari UConn dan Morrow, Jones dan Zia Cooke dari South Carolina.

sebutan kehormatan

Grace Berger dari Indiana, Latson dari Florida State dan Haley Van Leith dari Louisville termasuk di antara pemain yang tidak masuk ketiga tim All-America. Pemain mendapatkan status honorable mention jika muncul di salah satu surat suara.

READ  Bagaimana home run menakjubkan Kyle Harrison mengubah prospek Giants - NBC Sports Bay Area & CA

___

Liputan AP March Madness: https://apnews.com/hub/march-madness, https://apnews.com/hub/ap-top-25-womens-college-basketball-poll, dan https://twitter. com /AP_Top25