Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Naughty Dog membatalkan game multipemainnya The Last of Us

Naughty Dog membatalkan game multipemainnya The Last of Us

Naughty Dog mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah membatalkan game multipemain yang sedang dibuatnya Terakhir dari kita makhluk.

Studio mengatakan itu masih dalam pra-produksi Terbaru dari kami online Bahkan saat bekerja Yang Terakhir dari Kita Bagian Kedua. “Kami sangat gembira dengan arah yang kami tuju.” Menurut postingan blog tentang berita tersebut.

Namun, “untuk rilis dan dukungan Terbaru dari kami online “Kami harus mengerahkan semua sumber daya studio kami untuk mendukung konten pasca-peluncuran selama bertahun-tahun yang akan datang, yang akan sangat berdampak pada pengembangan game pemain tunggal di masa depan,” kata Naughty Dog. “Jadi, kami memiliki dua jalur: menjadi studio game yang hanya menyajikan layanan langsung atau terus fokus pada game naratif pemain tunggal yang mendefinisikan warisan Naughty Dog.”

Naughty Dog jelas memilih rute yang terakhir – dan juga mengatakan bahwa mereka memiliki “lebih dari satu” judul pemain tunggal besar baru yang sedang dikerjakan.

Terbaru dari kami online Tampaknya pengembangannya sudah menghadapi beberapa masalah, karena Naughty Dog mengumumkan penundaan game tersebut pada bulan Mei tak lama setelahnya Bloomberg Dilaporkan bahwa Sony sedang mengevaluasi kembali arah permainan tersebut. (Dalam pengumuman penundaan yang sama, Naughty Dog juga mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan “pengalaman pemain tunggal yang benar-benar baru.”) Kotaku laporan bulan Oktober Tentang Naughty Dog yang memberhentikan beberapa kontraktor, postingan tersebut mengatakan demikian Terbaru dari kami online Itu “pada dasarnya di atas es.”

pembatalan Terbaru dari kami online Hal ini menambah penolakan Sony terhadap ambisi layanan langsungnya. Alih-alih merilis 12 game layanan langsung pada Maret 2026, kini mereka berencana merilis hanya enam game.

READ  Game crossover terbaru Fall Guys dengan franchise Astro akan hadir pada 8 Maret

Sony dan Anjing Nakal Yang Terakhir dari Kita Bagian 2 Remaster Ini akan dirilis pada 19 Januari 2024. Musim kedua dari acara hit HBO ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2025.