Maret 4, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Trilogi GTA Netflix sebenarnya terlihat bagus di perangkat seluler

Trilogi GTA Netflix sebenarnya terlihat bagus di perangkat seluler

Penggemar beralih ke port seluler yang baru dirilis Grand Theft Auto: Trilogi – Edisi Definitif Game-game tersebut menemukan sesuatu yang mengejutkan: game-game tersebut tampaknya menyertakan pengaturan visual yang ditingkatkan agar lebih mirip dengan tampilan game PlayStation 2 asli, serta perbaikan bug baru. Ini adalah kabar baik, namun orang-orang kini bertanya-tanya apakah peningkatan ini akan diterapkan pada platform lain di masa mendatang.

Di bulan November, Rockstar Games dan Netflix mengumumkan Hal ini mendapat kritik keras Edisi definitif ke gta 3 wakil kota, Dan San Andres Ini akan tiba di perangkat seluler pada bulan Desember. Game-game tersebut akan disertakan dalam perpustakaan game Netflix yang terus berkembang, sehingga siapa pun yang berlangganan dapat mengaksesnya di iOS atau Android tanpa biaya tambahan. Reaksinya sebagian besar merupakan penghinaan ekstrim dari para penggemar yang merasa seperti… Edisi terakhir Versi game dunia terbuka favorit di era PS2 adalah Kondisinya masih buruk Dua tahun setelah rilis di konsol dan PC. Jadi banyak orang tidak berharap banyak ketika port seluler diluncurkan hari ini, tetapi yang mengejutkan: versi ramah kantong ini sekarang mungkin menjadi versi terbaik dari versi remaster. trilogi GTA Tersedia sekarang.

Jaringan GTA

Ketika Rockstar merilis trailer pertama untuk port portabel ini, banyak orang (Dan saya salah satunya) Saya memperhatikan beberapa perbedaan visual. Apakah kita hanya melihat sesuatu? Ternyata tidak! Rockstar kini telah mengonfirmasi bahwa versi ponsel ini menyertakan opsi baru.

pada Forum GTAs, penggemar telah mengonfirmasi bahwa itu mencakup pengaturan dan opsi visual baru. Pengubah permainan terbesar tampaknya adalah… Opsi “Pencahayaan Klasik” baru Yang membuat game terlihat jauh lebih baik. Aktifkan opsi ini GTA San Andreas Tampaknya mengembalikan game aslinya Langit oranyeyang tidak ada di versi sebelumnya di konsol dan PC. Itu juga membuat pemandangan malam menjadi lebih gelap.

READ  Zelda BOTW2 sekarang berjudul Kingdom Tears, dirilis pada bulan Mei

Perbaikan dan penyesuaian visual lainnya disertakan Kabut terlihat lebih baik San AndresKemampuan untuk mengukur akurasi (memungkinkan game bekerja lebih baik pada ponsel yang lebih lemah) dan Beberapa modifikasi kecil pada papan reklamedan alat peraga dalam game serta model karakter untuk memperbaiki masalah yang masih ada. Pemain juga melaporkan kesalahan gameplay, seperti berlari GTA III Memperbaiki tidak berfungsi dengan baik, atau pintu garasi mengeluarkan suara aneh saat dibuka dan ditutup.

Namun, tidak semua hal di port baru ini diperbaiki atau ditingkatkan. Masih ada beberapa masalah dengan tekstur yang rusak atau tag yang salah eja, dan setidaknya satu penyangga besar, Kaleng soda berputar San Andressepertinya terputus dari port ponsel.

Saya berharap yang lain trilogi GTA Port mendapatkan fitur ini…

Namun, meskipun versi ini tidak sempurna, tampilannya jauh lebih baik daripada versi saat ini yang tersedia di PlayStation, Xbox, Switch, dan PC. Pertanyaannya sekarang adalah: Akankah peningkatan ini menjangkau platform lain?

Kotaku Saya menghubungi Rockstar untuk menanyakan.

Tampaknya konyol untuk tidak mengembalikan sebagian atau semua perubahan ini ke versi lain, tapi itulah Rockstar, perusahaan yang masih memilikinya. Port PC belum diperbarui GTA Daring Untuk kompatibel dengan PS5 dan Seri Xbox. Ini adalah perusahaan yang baru saja mengumumkan game baru yang besar, Pencurian Besar Otomatis VITanpa Konfirmasikan port komputer. Ini adalah perusahaan yang belum hadir Penebusan mati Merah Hadir di PC setelah lebih dari satu dekade.

Namun, perusahaan menambahkan A Opsi 60fps untuk port PS5 RDRJadi mungkin semua harapan tidak hilang. Kita harus menunggu dan melihat apakah Rockstar akan memperbarui versi konsol saat ini untuk menambahkan fitur dan perbaikan baru ini, tapi saya tidak akan menahan nafas.

READ  Cara mendapatkan PS5 musim Black Friday ini

hibah pencurian mobil 3 wakil kota, Dan Edisi Definitif San Andreas Tersedia sekarang di iOS dan Android. Anda dapat memainkannya secara gratis jika Anda pelanggan Netflix, tetapi game ini juga tersedia secara terpisah seharga $20 masing-masing di App Store dan Google Play Store.

.