Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NASA menghentikan upaya untuk memperbaiki tata surya Lucy yang bermasalah

Ilustrasi pesawat ruang angkasa Lucy dengan kedua susunan surya melingkar dikerahkan sepenuhnya.
Klarifikasi: Institut Penelitian Barat Daya

NASA mengambil istirahat dari Upaya untuk membuka sebuah Sebuah array kecil energi surya di pesawat ruang angkasa Lucy, mengklaim bahwa probe tersebut Sangat keren dan upaya itu Saat memposting matriks bisa Paling berbuah saat Lucy paling dekat dengan Matahari pada Desember 2024.

sebuahsetelah peluncuran pada Oktober 2021sebuah pesawat ruang angkasa,dua Array surya selebar 24 kaki (7 meter), pasokan itu kekuatan untuk lucy, Benar-benar gagal bunga, itu tetap macet dalam mode dihapus. Sementara NASA membuat Upaya sebelumnya untuk menerbitkan matriks sepenuhnyaAgensi Umumkan di postingan blog bahwa tim Lucy akan ditangguhkan Dia mencoba membuka kunci Matrix sepenuhnya, berkata Kapal luar angkasa sangat dingin.

Namun, diperkirakan NASA tidak memusingkan masalah tersebut dalam posting blog Bahwa matriksnya 98% menyebar dan akan dapat mengambil sisanya Misi 12 tahun Lucy untuk mengunjungi asteroid Trojan misterius Jupiter, yang mengorbit di sekitar dan di luar raksasa gas.

Lebih lanjut tentang cerita ini: 7 hal yang perlu diketahui tentang misi pertama NASA ke Jupiter Trojan Asteroids

“Tes darat menunjukkan bahwa upaya penyebaran lebih produktif sementara pesawat ruang angkasa lebih hangat, lebih dekat ke matahari,” tulis Pejabat Komunikasi NASA Erin Morton di pos minggu lalu. Dengan pesawat ruang angkasa 123 juta mil (197 juta km) dari Matahari (1,3 kali lebih jauh dari Matahari daripada Bumi) dan bergerak menjauh dengan kecepatan 20.000 mph (35.000 km/jam), tim tidak mengharapkan upaya penyebaran lebih lanjut berguna di bawah kondisi saat ini. keadaan.”

NASA Saya melihat masalah dengan susunan surya Tak lama setelah misi diluncurkandan menyimpulkan bahwa itu adalah hilangnya ketegangan pada kabelnya Digunakan untuk membuka matriks lingkaran. Lucy sekarang meluncur menjauh dari matahari, semakin dingin, tetapi akan kembali ke Bumi untuk mendapatkan bantuan gravitasi pada Desember 2024. Saat ini, tim Lucy berharap pesawat ruang angkasa cukup hangat untuk mencoba lagi.

Sementara itu, tim di belakang Lucy akan mengumpulkan data tentang susunan surya yang tidak berfungsi untuk melihat kinerjanya dalam keadaan sedikit tidak berfungsi sementara Lucy melanjutkan misi kunjungannya. kelompok Troya Jupiter.

More: Senter bulan NASA mengalami masalah petir

READ  Penemuan baru dapat mengungkapkan sifat materi gelap