September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nama Yakuza resmi mati, Sega rebranding

Nama Yakuza resmi mati, Sega rebranding

Kazuma Kiryu

tangkapan layar: sega

pertama Yakuza Permainan ini sepenuhnya dirilis pada tahun 2006, merek Baru dipakai tahun 2020 Yakuza: Seperti naga. Di delapan edisi utama Dan sejumlah perusahaan pop-up, namanya menjadi sinonim dengan Jas tajam, adegan sinematik berdurasi satu jam, dan sepeda motor pecah di wajah pria, tetapi saat Sega bersiap untuk menyambut generasi baru game ke dalam seri, ia juga memilih momen ini untuk dikatakan Selamat tinggal nama.

Anda mungkin telah memperhatikan game baru yang diumumkan awal minggu ini, dari game episodik historis hingga episodik modern hingga entri kesembilan. Dalam seri utamamereka semua memiliki satu kesamaan: Sega memanggil mereka semua”seperti naga“Sementara kita masih memanggil mereka”Yakuza‘, sebagian karena kebiasaan lama sangat sulit untuk dihentikan, tetapi juga karena kita tahu itu kami Mereka masih memanggil mereka Yakuza permainan, dan begitu juga sebagian besar dari Anda (saya bahkan mengacu pada Aturan permainan seperti Yakuza tajuk utama, hanya karena mereka membantu).

Saya menelepon Sega hari ini untuk mengklarifikasi, dan jawaban mereka jelas: Yakuza Nama itu tidak lebih. Untuk tiga game ini, dan untuk setiap judul baru dalam seri yang bergerak maju, semuanya akan terbawa”seperti naga“Merek sebagai gantinya, sehingga, saya diberitahu, sangat selaras dengan nama Jepang.”

Gamer Jepang mungkin akan bertanya-tanya apa masalahnya, karena di rumah seri, baik game itu sendiri maupun studio pengembangan di belakang mereka Kamu punya Selalu dipanggil RyĆ« ga Gotoku/yang dalam bahasa inggris artinya…seperti naga. Jadi di Jepang tidak perlu diubah, hanya versi Barat yang akan dibawa Barang baru.

Seperti yang Anda lihat sekarang, Yakuza 7 Alamat lengkap di BaratYakuza: Seperti naga-Itu sebenarnya Sedikit dari Kekacauantapi seperti permainan itu sendiri melihat waktu ituItu juga cara yang sempurna untuk mengucapkan selamat tinggal kepada orang tua Yakuza Nama saat pengenceran kita semua masuk seperti naga masa depan.

selamat tinggal, lalu YakuzaTerima kasih untuk semua kenangannya. Saya pasti lebih pendek, Tajam dan lebih menyenangkan untuk mengatakan siapa Seperti naga.

READ  Konsol Atari 2600 yang ikonik mendapatkan perawatan Lego untuk merayakan ulang tahun ke-50 perusahaan