Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Musik pemimpin Top 100 Oliver Anthony memicu reaksi keras dari Partai Republik – Billboard

Musik pemimpin Top 100 Oliver Anthony memicu reaksi keras dari Partai Republik – Billboard

Oliver Anthony Music adalah raja negara saat ini, dan sepertinya dia menggunakan platform barunya untuk menyatukan orang-orang. Namun beberapa pendukung awalnya menanggapi seruannya untuk persatuan dan keberagaman.

Menjelajahi

Menjelajahi

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Lagu hit artis Amerika “Rich Men North of Richmond” memulai debutnya di #1 di chart hits Papan Iklan 100 Teratas tangga lagu, menjadikannya artis pertama yang menduduki puncak tangga lagu tanpa rekor tangga lagu sebelumnya dalam bentuk apa pun.

Sejak menduduki puncak daftar, penyanyi-penulis lagu yang berbasis di Farmville, Va. dan mantan pekerja pabrik Christopher Anthony Lunsford (yang nama panggungnya menghormati kakeknya, Oliver Anthony) tetap diam di akun sosialnya.

Meskipun dia memberikan wawancara kepada Fox News, yang menjadi viral seperti lagu populernya.

“Kita adalah tempat peleburan dunia,” ujarnya dalam wawancara yang berlangsung saat konsernya di Moyoc, NC, Sabtu (19/8). “Dan itulah yang membuat kita kuat, dan itulah keberagaman kita. Dan kita harus belajar bagaimana memanfaatkan dan menghargai hal tersebut dan tidak menggunakannya sebagai alat politik untuk memisahkan semua orang dari hal tersebut.

Namun komentar-komentar ini, yang bercirikan kenegarawanan, tidak diterima oleh kaum konservatif. Wawancara “eksklusif” dengan Al-Yamini Jaringan Rubah Hal itu memicu tumpukan media sosial.

“Sungguh mengecewakan. Apakah dia sudah menjual harta miliknya kepada orang-orang kaya di utara Richmond?” Demikian yang tertuang dalam salah satu tweetnya. Klaim lain: “Sial, saya pikir kita punya yang asli. Dia berputar begitu cepat.”

Pengguna media sosial lainnya menulis tentang kecepatan reaksi tersebut, “S—. Itu cepat.”

Setelah lagu tersebut menarik perhatian online awal bulan ini, single tersebut dirilis secara independen Pujian yang benar Dan Oposisinya berasal dari sayap kiridengan liriknya mengacu pada “pajaki dolar Anda tanpa henti” karena orang kaya di utara Richmond”, serta “kemewahan para pemerah lemak”.

Anthony menyatakan dalam a Video itu diposting pada 7 Agustus“Saya duduk di tengah-tengah politik dan selalu begitu.” Dia Ditambahkan ke Facebook pada 17 Agustus“Saya sedih melihat dunia seperti ini, dimana semua orang bertengkar satu sama lain.”

Di sisi kiri politik, penyanyi-penulis lagu legendaris Inggris Billy Bragg menulis opini untuknya Penjaga, surat kabar harian berhaluan kiri di Inggris, yang berasumsi bahwa “Anthony benar-benar menyerang orang miskin”. Penyair Barking melanjutkan, “Kehidupan pekerja biasa dirusak oleh orang kaya, tapi kita bisa memperbaikinya jika kita memotong kesejahteraan – dan juga pajak.”

Dengan lagu yang memecah belah mencapai puncaknya, dan garis-garis ditarik, Anthony membagikan komentar lukisanKeputusasaan dan frustasi zaman kita bergema dalam menyikapi lagu ini.Lagunya sendiri tidak ada yang istimewa, namun orang-orang yang mendukungnya luar biasa dan layak untuk disimak.

READ  Bintang Hollywood merayakan Hari Ibu