Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

EA membantah rumor remake Dead Space 2: “Cerita ini tidak benar”

EA membantah rumor remake Dead Space 2: “Cerita ini tidak benar”

EA membantah laporan bahwa remake Dead Space 2 sedang dalam pengembangan sebelum dibatalkan, dengan juru bicara perusahaan mengatakan kepada IGN: “Kami biasanya tidak mengomentari rumor tetapi cerita ini tidak benar.”

Komentar EA menyusul Laporan dari Jeff Group, yang mengklaim bahwa EA Motive sedang mengerjakan konsep untuk Dead Space 2, namun akhirnya ditangguhkan karena penjualan versi sebelumnya yang lesu. Namun, IGN memahami bahwa EA Motive tidak pernah mempertimbangkan untuk membuat ulang Dead Space 2.

EA telah menutup laporan bahwa EA Motive mempertimbangkan untuk membuat ulang Dead Space 2 sebelum dibatalkan.

EA belum mengumumkan penjualan resmi untuk remake Dead Space, namun menjadi game baru terlaris di Amerika Serikat pada Januari 2023. Sebuah sumber mengatakan kepada IGN bahwa remake Dead Space pada akhirnya dianggap berjalan dengan baik.

Kemarin, EA mengumumkan bahwa Motive membentuk tim baru yang dipimpin oleh pengembang Dead Space Remake Roman Campos-Oriola dan Phillipe Ducharme untuk “mendukung tujuan pemain tunggal dan multipemain di Battlefield Universe.” Motive juga menegaskan bahwa Iron Man “tetap menjadi prioritas penting” dan perkembangannya berjalan dengan baik.

Dirilis pada awal tahun 2023, The Dead Space Remake telah menerima ulasan yang kuat atas ketelitian visual dan perluasan kreatifnya dari game aslinya. Hal ini menimbulkan harapan bahwa EA akan terus membuat ulang Dead Space 2 yang sangat dikagumi oleh para penggemarnya, namun untuk saat ini Motive tampaknya akan sepenuhnya fokus pada Battlefield dan Iron Man.

Saat ini belum ada tanggal rilis untuk Connected Battlefield Universe atau Iron Man. Anda dapat membaca tentang sisa pertandingan besar tahun 2024 di sini.

Kat Bailey adalah direktur berita IGN dan salah satu pembawa acara Nintendo Voice Chat. Apakah Anda punya saran? Kirimi dia pesan langsung di @the_katbot.