Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Resolusi: Komedian, aktris Monique dan sutradara Lee Daniels mengubur kapak setelah 13 tahun perseteruan, dengan sutradara mengatakan dia 'sangat menyesal' karena telah menyakitinya

Mo’Nique dan Lee Daniels menyelesaikan perseteruan 13 tahun saat aktris itu masuk ke Rumah Setan Netflix

Komedian, aktris Monique dan sutradara Lee Daniels mengubur kapak setelah perseteruan 13 tahun.

Artis berusia 54 tahun dan sutradara berusia 62 tahun itu memperbaikinya dan keduanya turun ke Instagram untuk meresmikannya setelah sutradara mengatakan dia ‘sangat menyesal’ karena menyakiti komedian dan aktris itu.

Selain itu, Mo’Nique telah menandatangani kontrak untuk membintangi bundel film Netflix mendatang dari Daniels Demon House, Waktu pengiriman tersebut.

Resolusi: Komedian, aktris Monique dan sutradara Lee Daniels mengubur kapak setelah 13 tahun perseteruan, dengan sutradara mengatakan dia ‘sangat menyesal’ karena telah menyakitinya

Lee dan Monique berpose di depan umum selama set komedi stand-up untuk acaranya Mo’Nique & Friends: Hari April Mop dengan Ratu Komedi.

Itu diadakan di Teater St. George di Staten Island dan Daniels mengejutkan penonton ketika dia naik ke atas panggung dan merangkul bakatnya.

Dia mengatakan kepadanya, “Saya sangat menyesal telah menyakiti Anda dengan cara apa pun yang saya lakukan.

Seorang penggemar mengabadikan momen tersebut dan mempostingnya di Twitter dengan judul, “Jadi [I] Pergi untuk melihat #monique dan membawa #leedaniels #NoAprilFools. ‘

Pembaruan: Artis berusia 54 tahun dan sutradara berusia 62 tahun telah mengoreksi banyak hal dan keduanya telah dibawa ke Instagram untuk menjadikannya resmi.

Pembaruan: Artis berusia 54 tahun dan sutradara berusia 62 tahun telah mengoreksi banyak hal dan keduanya telah dibawa ke Instagram untuk menjadikannya resmi.

Sutradara juga berkata saat syuting, ‘Ya, dan dia adalah sahabatku – sahabatku. Kalian semua berpikir Yang Berharga itu hanya… Itu bekerja oleh Tuhan melalui kami berdua.

“Dan kita akan melakukannya lagi!” Dia berteriak mengacu pada rencana baru Netflix.

Kedua bintang berbagi foto mereka saling berpelukan di Instagram dan menulis, “Tidak perlu teks.”

Mo’Nique menambahkan, “I LOVE US 4 REAL” dengan emoji hati berwarna merah.

Setelah melelang di puncak tahun, Netflix mengakuisisi Demon House, sebuah bundel film pengusiran setan.

Dia awalnya seharusnya berperan sebagai Octavia Spencer, tetapi aktris tersebut mengalami konflik penjadwalan, yang mendorong Daniels untuk mempekerjakan Mo’Nique.

Mo’Nique dan Lee bekerja sama dalam film 2009 yang mendapat pujian kritis, yang memenangkan Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Bintang film – nama lengkap Monique Angela Hicks – kemudian mengatakan dia mendapat kecaman dari Hollywood karena menolak untuk menekan penghargaan musim untuk proyek tersebut kecuali dia dibayar ekstra.

Seperti yang disebutkan oleh aktris pemenang penghargaan Oprah Winfrey dan Tyler Perry saat membahas perseteruan bola hitam.

Sejarah Panjang: Mo'Nique dan Lee bekerja sama dalam film tahun 2009 yang mendapat pujian kritis, Precious, yang memenangkan Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik;  Terlihat di Los Angeles pada 2010

Sejarah Panjang: Mo’Nique dan Lee bekerja sama dalam film tahun 2009 yang mendapat pujian kritis, Precious, yang memenangkan Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik; Terlihat di Los Angeles pada 2010

Tanggapan terbaru sutradara adalah pada tahun 2018 ketika dia berkata TMZ‘Saya menghormatinya [as an] Seorang aktris karena dia memberiku jiwanya, tapi aku memberinya jiwaku.

“Dan untuk itu, dia mendapat Golden Globe dan Academy Award… dan hatiku hancur karena dia merasa kami membuatnya hitam.”

Dia menekankan, ‘Tidak ada yang menginstalnya. Mo’Nique mematahkan semangatnya. Dan terus membicarakan Oprah dan aku, Tyler tidak sopan.

Tetapi keduanya meninggalkan masa lalu ketika mereka bersiap untuk mengerjakan proyek baru mereka, tentang sebuah keluarga di Indiana yang anak-anaknya dikuasai oleh iblis.

Hicks akan memerankan seorang pekerja sosial yang membantu keluarga dengan mengusir banyak roh jahat.

Film ini juga akan menampilkan Glenn Close, Andra Day, Rob Morgan (Don’t Look), Caleb McLaughlin (Stranger Things), dan Onjano Ellis (King Richard).

Produksi film akan dimulai pada bulan Juni.

Daniels turun ke Instagram Stories-nya pada hari Jumat untuk membagikan meme yang mengacu pada fitur yang akan datang.

Dia berkata, “Glenn Close. Aunjanue Ellis. Andra Day. Caleb McLaughlin. Dalam satu film?! Sayang, Lee Daniels mendapatkan JACKPOT Award!”

Excited: Daniels turun ke Instagram Stories pada hari Jumat untuk membagikan meme yang mengacu pada fitur yang akan datang

Excited: Daniels turun ke Instagram Stories pada hari Jumat untuk membagikan meme yang mengacu pada fitur yang akan datang