Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Model Cannes yang bentrok dengan Kelly Rowland melarang aktris Dominika Maciel Taveras tampil di karpet merah

Model Cannes yang bentrok dengan Kelly Rowland melarang aktris Dominika Maciel Taveras tampil di karpet merah

Pembuka Festival Cannes yang tampil Teguran verbal dan konfrontasi fisik Kelly Rowland Sebuah video yang direkam di karpet merah festival film minggu ini meniru perilaku serupa terhadap aktris Dominika tersebut Maciel Taveras Jumat.

di dalam video Pelanggan daringTaveras terlihat sedang menyesuaikan bagian gaun panjangnya, yang bergambar Yesus berukuran besar, menuruni tangga karpet merah untuk berfoto ketika petugas keamanan mendorongnya ke depan. Taveras tampak frustrasi dengan pemandu dan rangkaian gaunnya, dan pada satu titik melemparkan materi tersebut ke dua pria yang menemaninya sebelum dia mencapai puncak tangga.

Pada saat itu, Taveras mencoba memposisikan bagian gaunnya untuk difoto sementara pemandu memegang lengannya di depan aktris tersebut, mirip dengan bagaimana dia menjaga lengannya di depan Rowland selama pertukaran mereka. Taveras memberi isyarat lebar ke arah kondektur, yang tampaknya berusaha membantu naik kereta, dan melambai ke kerumunan yang menunggu.

Pemandu kemudian merangkul Taveras, yang kemudian mendorongnya menjauh.

Perwakilan Cannes tidak segera menanggapi permintaan komentar TheWrap.

Pada hari Jumat, Taveras membagikan foto dari acara tersebut Di Instagram. Dia memberi judul pada postingannya, dengan mengatakan: “Ini adalah pertama kalinya dalam 77 tahun festival besar Cannes dimana Yesus ditampilkan di panggung ini, dan pertama kalinya sebuah karya seni oleh Dominicanus diterbitkan dan diapresiasi oleh pemerintah. majalah legendaris.” #vanityfairitalia #Kesombongan “El Cristo adalah kisah cinta paling mengejutkan sepanjang masa, dan hari ini kembali membuat sejarah. Datang dan tonton ini.”

READ  Tory Lanez Menanggapi Hukuman Penjara Megan Thee Stallion - Billboard

“Tanggal 22 adalah malam besar, pemutaran perdana The Count of Monte Cristo sungguh luar biasa dan tak terlupakan, saya masih berada di Cannes, Prancis dalam agenda festival yang berakhir besok, saya akan berada di sini selama beberapa hari, saya kagum dengan apa yang telah dilakukan Allah di dalam Kristus ».

Kamis Roland menjelaskan Tentang perselisihannya dengan pemandu, “Wanita itu tahu apa yang terjadi, dan saya tahu apa yang terjadi, dan saya punya batasan. Saya berpegang teguh pada batasan itu, dan itu saja.

“Ada wanita lain yang menghadiri karpet itu dan tidak mirip dengan saya,” tambahnya. “Mereka tidak dimarahi atau didorong atau disuruh mundur. Dia tetap pada pendirian saya dan merasa dia perlu mempertahankan pendiriannya.

postingan tersebut Model Cannes yang bentrok dengan Kelly Rowland melarang aktris Dominika Maciel Taveras tampil di karpet merah | video muncul pertama kali pada membungkus.